HUT Ke-50 Provinsi Bengkulu, UAS Bakal Tabligh Akbar di Masjid Raya Baitul Izzah

0 99
BENGKULU, Penasumatera.co.id – Ustad Abdul Somad (UAS) dai kondang asal Riau bakal hadir memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Emas Provinsi Bengkulu Ke- 50 pada 5 November 2018 mendatang.
“Dijadwalkan, kedatangan Ustadz yang akrab disapa UAS ini, akan mengisi Tabligh Akbar di Masjid Raya Baitul Izzah, selain Tabligh Akbar kegiatan juga akan diisi dengan Zikir serta Istighosah,” Ujar Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat konferensi Pers di Media Center (MC) Pemprov Bengkulu, Jum’at (2/11).
Rohidin mengharapkan kehadiran UAS di Bengkulu dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu Ke-50 akan menjadi peneduh dan mempererat silaturahmi masyarakat Bengkulu.
“Sejauh ini untuk persiapan sudah matang, nantinya kepada masyarakat yang hadir diharapkan tidak membawa atribut organisasi, bendera dan lambang serta simbol-simbol lain yang bersifat politik,” Jelas Plt.
Dalam kesempatan tersebut Rohidin Mersyah juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan menuju lokasi agar tidak menggunakan kendaraan R4 bak terbuka berupa truck atau pick up, kemudian untuk R2 diimbau menggunakan helm standar dan mentaati peraturan berlalu lintas.
“Untuk lokasi parkir, panitia telah mempersiapkan lokasi mulai dari halaman kantor Gubernur,Makorem, sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu dan seputaran Kampus Poltekes Bengkulu,”  tutupnya. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.