HUT PGRI dan HGN, Cik Ujang: Guru Harus Selalu Dihormati

0 10

LAHAT, koranindonesia.id – Upacara memperingati Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74 dan Hari Guru Nasional 2019. Di adakan di lapangan SMA Negeri 4 Lahat. Senin (25/11/19).

Turut hadir dalam upacara HUT PGRI ke-74 dan HGN tahun 2019 wakil Bupati Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Staf Khusus Bupati Lahat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebayaan Lahat, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat, Seluruh Jajaran Pejabat dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat,serta dihadiri juga oleh dewan guru yang ada di Kabupaten Lahat.

Dengan mengusung tema ‘Kita Tingkatkan Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul,” Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam amanatnya menyampaikan, pesan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI bahwa dalam HUT PGRI dan HGN tahun 2019 ini, bahwa guru adalah tugas yang mulia di dunia ini dalam menyukseskan anak-anak dalam menggapai cita-cita.

“Sebagai tenaga pendidik tidak perlu menunggu aba-aba dan perintah, namun ambilah langkah pertama, lakukanlah perubahan kecil,” ujar Cik Ujang.

“Sekali lagi selamat hari PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional tahun 2019,”dalam amanat menteri pendidikan dan kebudayaan Lahat yang di bacakan Bupati Lahat H.Cik Ujang, SH.

Usai membacakan amanat Kemendikbud RI, Bupati Lahat Cik Ujang berpesan kepada seluruh guru yang ada agar sabar dan samangat dalam memberikan pembelajaran bagi siswa disekolah.

“Sukses selalu buat semua guru, karena guru adalah pahlawan tanpa jasa yang selalu harus kita hormati. Karena tanpa mereka kita tidak akan mungkin sukses seperti hari ini,”Lanjut CIK Ujang (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera