Hut PTBA 36, Satukan Langkah Menuju Perusahaan Energi Kelas Dunia

0 43
[quote]Rencana Penjualan Batubara tahun 2017 sebanyak 27,28 Juta Ton[/quote]

TANJUNG ENIM, Penasumatera.co.id – Peringatan HUT PT Bukit Asam Persero Tbk Tanjung Enim yang ke 36 dilaksanakan ditandai dengan upacara yang dipimpin langsung Oleh Direktur Utama PT Bukit Asam persero Arviyan Arifin selaku inspektur upacara Berlangsung di halaman Kantor PT BA  Tanjung Enim (2/3/17)

Dalam amanatnya Dirut PT BA  menyampaikan bahwa hari ini tepat usia PT Bukit Asam persero berumur 36 tahun berkaitan dengan itu kegiatan merayakan hari ulang tahun ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 19 Februari lalu dan berlangsung selama satu bulan penuh kegiatan ini juga melibatkan masyarakat yang ada di ring satu  meliputi Kecamatan Lawang Kidul Tanjung Agung, Muara Enim serta Kecamatan Merapi Timur dan Merapi Barat Kabupaten Lahat.urainya.

Dikatakan Arviyan  bahwa dengan kegiatan yang melibatkan ribuan masyarakat ini membuktikan bahwa PTBA semakin tumbuh besar dan  keberadaannya sangat dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

Kesempatan ini Dirut menyampaikan kinerja perusahaan khususnya kinerja PT viardi tahun 2016 sekaligus rencana kerja operasional di tahun 2017 bahwa penjualan batubara di tahun 2017 direncanakan mencapai 27, 28 ton dengan produksi mencapai 24,06 juta tahun penjualan ini akan meningkat dari tahun 2015-2016 sekitar 12% sekalipun kondisi pasar penjualan batu bara masih dirasakan kurang bergairah.

Berkaitan dengan itu capaian laba bersih tahun 2016 saat ini belum dapat disampaikan karena masih menunggu hasil Audit.  namun berdasarkan hasil produksi angkanya maka laba bersih untuk tahun 2016 dipastikan akan meningkat  ungkapnya.

Selanjutnya Dirut berpesan kepada Anak dan cucu  perubahan diminta untuk secara ketat mencermati rencana dan target masing-masing melalui promosi dan mutasi para pejabat yang belum lama ini kita laksanakan.

Saya yakin para pejabat di PT BA maupun Anak, Cucu perusahaan PTBA  dapat bekerja dengan baik dan memberikan kontribusi positif terhadap PT BA sebagai induk perusahaan.

Dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwa Insya Allah pada 20 April nanti kita akan melaksanakan rapat umum pemegang saham tahunan untuk kinerja tahun buku 2016 di Jakarta semoga RUPS tersebut berjalan lancar dan memberikan hasil terbaik bagi kita semua pungkasnya. (jazz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.