IM Authentic Hadirkan Produk Original Harga Puluhan Juta 

0 75

PALEMBANG,Pena Sumatera –  Banyaknya permintaan barang mewah seperti tas branded  membuat Ismelita membuka gerai tas dengan kualitas asli di salah satu mall di Kota Palembang.

Im Authentic yang berlokasi di lantai 1 Blok A2 PTC Mall ini menawarkan berbagai jenis brand tas autentik (asli) dari eropa seperti Balenciaga, Gucci, Kenzo, LV, Fendi, Tory dan masih banyak lagi.

“Kalau selama ini pemasaran produk kami pasarkan via online, dan sekarang kami mencoba membuka toko jadi konsumen bisa langsung datang untuk melihat koleksi tas disini,”kata Owner IM Authentic, Ismelita saat soft opening, Senin (12/10).

Diakui Imel sapaan akrabnya, semua produk yang ditawarkan di gerainya ini merupakan barang authentik barang asli alias bukan barang KW. Harga yang ditawarkan untuk berbagai jenis tas disini dikisaran Rp3 juta hingga termahal Rp50 juta.

“Karena memang belum ada di Palembang yang menjual tas authentic, ditambah lagi permintaan dari konsumen khususnya sosialita di Palembang memang cukup tinggi,”jelasnya.

Untuk jenis tas yang saat ini sedang digandrungi lanjut Imel adalah tas-tas selempang ukuran kecil dengan kisaran harga Rp10 juta hingga Rp20 juta, sementara brand yang paling banyak diburu seperti brand Gucci dan Tory.

Tak hanya menjual tas wanita, di IM Authentic juga menjual berbagai produk aksesoris untuk pria seperti, tas, dompet, dan ikat pinggang.

“Setiap bulan kita selalu menghadirkan produk terbaru yang bisa menjadi pilihan konsumen,”kata Imel.

Sementara itu, dihari pertama opening IM Authentic cukup menyedot antusias masyarakat. “Sampai sore ini sudah terjual lima tas,”tandasnya.(ofie)

Baca Juga
Penasumatera