Imara Hotel Tawarkan Paket Berbuka All You Can Eat

0 308
  • Promo Beli 10 Gratis 1

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Selama ramadhan bagi anda yang ingin menikmati berbagai menu kuliner di hotel berbintang bisa datang ke Imara Hotel Palembang. Cukup dengan membayar rp125 net per pax sudah dapat menikmati semua menu yang disediakan. Akan mendapat harga spesial rp 110 ribu jika memesan minimal 5 orang.

Reza Bram Adiguna General Manager Imara Hotel Palembang melalui Reza Prahardika Sales Executive Imara Hotel Palembang mengatakan, semua menu yang disediakan ini dapat dinikmati tamu yang ingin berbuka bersama keluarga. Mulai dari aneka tajil, pizza, dimsum, aneka es buah, makanan indonesia serta makanan oriental dihadirkan untuk memanjakan lidah para tamu.

“Paket Berbuka All you can eat ini dapat dinikmati setiap hari selama ramadhan sampai 23 Juni 2017 mendatang. Bagi yang memesan 10 pax akan mendapat free 1,”promosi  Reza lagi.

Tak hanya itu tambah Reza, menu berbuka ini dapat dinikmati di Picaso Restoran lantai 7 Imara Hotel Palembang dan roottop lantai 8 sambil menikmati keindahan kota palembang dari ketinggian.

Bagi tamu yang hanya ingin menikmati menu berbuka puasa yakni takjil saja cukup membayar rp 70 ribu. “Jadi tinggal pilih mau yang mana sesuai dengan selera dan kebutuhan masing masing. Karena memang ada tamu yang hanya menu berbuka puasa saja,”tambah Reza.

Pihaknya diakui Reza memang selalu menyediakan berbagai macam makanan karena ternyata respon tamu yang datang bagus dengan banyaknya reservasi yang diterima setiap hari dan full terus.

Selain promo menu berbuka, pihaknya juga menggelar promo kamar selama ramadhan ini. Cukup membayar rp 379 ribu per malam sudah bisa menginap termasuk sahur untuk 2 orang.

Tak hanya itu untuk halal bihalal usai ramadhan, pihaknya juga telah menyiapkan paket halal bihalal mulai dari rp 90 ribu sampai rp 130 ribu ala buffet. Sudah bisa dipesan dari sekarang untuk tanggal pakai 27 Juni sampai 5 Juli dengan minimal pesan 40 pax.

“Jadi bagi anda yang ingin memanfaatkan halal bihalal bisa pesan dari sekarang juga. Karena sejak sekarang sudah banyak yang pesan,” tambahnya lagi. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera