Indosat Ooredoo Tambah Kapasitas Jaringan 4G Berkualitas untuk Pengalaman Terbaik Pelanggan.

0 45

Palembang, Pena Sumatera co id — Indosat Ooredoo menambah kapasitas jaringan 4G berkualitas di lebih dari 40 Site di wilayah MC-Kayuagung.

CSE Cluster Kayuagung, Ius Wicaksono yang didampingi Head of Sales Area Palembang, Weslet P AVP, Head of Regional Sumatera Fadh Yudhanegoro serta Imalia Esti, GTM &Trade Marketing, menerangkan, saat ini pihaknya memang melakukan perluasan dan penambahan site di 40 Titik lokasi di MC-Kayuagung.

Pihaknya secara konsisten mengembangkan kualitas dan kapasitas jaringan di seluruh Indonesia untuk melayani kebutuhan telekomunikasi masyarakat, yang sebagian besar masih melakukan aktivitas bekerja dan bersekolah dari rumah, terlebih saat adanya PPKM seperti sekarang. Dalam satu tahun terakhir, trafik data tercatat naik sekitar 50% di kuartal pertama 2021 dibandingkan perode yang sama tahun lalu. Kecepatan unduh rata-rata juga meningkat hampir 50%.

Dalam rangka mensosialisasikan jaringan baru di desa Terusan Menang, Indosat juga memberikan trial produk kepada pelanggan sekitar agar para calon pelanggan mengetetahui jaringan indosat di lokasi mereka sudah 4G Plus dan memberikan free kuota untuk proses belajar mengajar disana.

“Untuk new site yang kita hadirkan disini, bisa menjangkau sampau radius 3 hingga 4 kilometer masih mendapatkan sinyal yang bagus,” katanya saat kegiatan visit Media di Desa Terusan Menang Kayuagung, beberapa waktu lalu.

Tak hanya jangkauan yang luas serta jaringan yang kencang, salah satu keunggulan Indosat Ooredoo adalah Ketika listrik padam jaringan tetap lancer hingga 4 Jam, hal tersebut tentunya menjadikan Indosat Ooredoo produk pilihan warga Terusan Menang.(rel/fie)

 

 

Baca Juga
Penasumatera