Ini 3 Calon Direktur Polsri yang Lanjut ke Tahap Berikutnya

0 25

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Pemilihan dan penjaringan Calon Direktur Polsri kembali melanjutkan tahapan pemilihan Direktur Polsri masa bakti 2020-2024 memasuki tahap selanjutnya setelah ditetapkan empat calon kandidat dengan agenda penyampaian VISI, MISI dan program kerja dari masing-masing. Kali ini dilanjutkan dengan Penyaringan yang hanya melibatkan Senat Polsri, Kamis (12/9/2019) bertempat di Aula KPA.

Kepala Bidang Humas Polsri Edi Aswan mengatakan, penjaringan untuk pemilihan 3 calon Direktur Polsri terpilih calon Direktur Polsri periode 2020-2024 Hasil perolehan suara sesuai pildir sesuai rengking yakni.1. Dr. Ing. Ahmad Taqwa,MT. 2. Ir. Sairul Efendi,MT. 3. Ir. A. Rahman, MT

“Berdasarkan hasil perangkingan maka senat menetapkan 3 nama calon Direktur Polsri masa bakti 2020-2024. Selanjutnya setelah penyaringan tahap II, seluruh proses dari awal hingga pada penyaringan tahap berikutnya yang kemudian dilanjutkan pemilihan tahap akhir, akan melibatkan seluruh suara Senat ditambah 35 % dari suara senat untuk Kemenristek Dikti RI yang akan memilih Direktur Polsri Masa Bakti 2020-2024,”ungkapnya.(yulie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera