Ini Visi, Misi dan Program Kerja 5 Calon Rektor Unsri 2019 – 2023

0 44

Sementara calon keempat Iskhaq Iskandar membawa misi Unsri Satu yang dimaknas sebagai kampus internasional dan kampus digital. “Untuk menuju tujuan tersebut, program yang mendasar adalah Quick Win, mulai dari program kerjasama dengan Belanda dan relasi yang sudah dibangun dimaksimalkan lagi. Artinya ya kita perlu sinergi, akselerasi dan menuju Unsri yang berprestasi,” ujarnya saat memaparkan visi dan misinya di depan anggota senat dan perwakilan dari Kemenristekdikti.

Balon Unsri di urutan terkakhir, yakni Abu Bakar menyoroti soal gagasan dengan nama mengangkasakan Unsri dan membawa Unsri sebagai revolusi Industri 5.0. “Jadi tak ada lagi Revolusi Industri 4.0 tapi 5.0. Dan tantangan kita adalah membawa Unsri sebagai Internasionalisasi Perguruan Tinggi. Membawa kondisi ini maka harus fokus program dan riset serta sistem pendidikan,” ujarnya.

Ketua panitia pemilihan rektor Unsri, Alfitri mengatakan setelah pemaparan ini akan dilanjutkan rapat tertutup senat untuk menentukan 3 besar balon rektor Unsri.

“Jadi setelah ini senat memilih 3 besar dan rapat ini tertutup di aula gedung fakultas Hukum Unsri Bukit Palembang dan hasilnya akan langsung kami share ke pers. Rapat dimulai pukul 14.00-17.00, “Tiga nama calon itulah yang diusulkan ke Kemenristek Dikti untuk dipilih salah satunya menjadi Rektor Unsri,”tutupnya (hsb)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera