Instruksi Gubernur, Jalur Lintas Kerkap Bengkulu Utara Mulus

0 70

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bengkulu, dalam hal ini memastikan pembangunan Infrastruktur jalan lintas Provinsi meliputi Kabupaten/Kota berjalan lancar dan capaian sesuai target.

Kepala Dinas PUPR Bengkulu dalam kesempatan ini disampaikan Karmawanto (Sekdis) Sekretaris Dinas menuturkan, sejauh ini pekerjaan rumah di 2019 berjalan, tentu hal ini sesuai dengan apa yang di Intruksikan dan diharapkan pak Gubernur.

Akhir-akhir ini memang padat, namun demikian disela-sela kesibukanya, Gubernur sangat menaruh perhatian terhadap pembangunan dan juga disetiap pekerjaan seperti jalan dan jembatan selalu ia awasinya, sampai Karmawanto,”Jum’at (15/11/2019).

Lanjut disampaikannya kembali, rata-rata untuk progres pembangunan proyek infrastruktur sudah berada diangka mencapai hampir 90%, dan tidak lama lagi proyek Infrastruktur dipastikan rampung sebagaimana target di 2019.

Sejumlah pembangunan itu tersebar di tiap Kabupaten Provinsi Bengkulu, diantaranya jalur lintas tengah yang terletak di Kerkap Bengkulu Utara dan pembangunan berjalan jembatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara.

“Pembangunan tersebut dipastikan berdampak positif, salah satunya jembatan TAP alternatif utama lintas di Bengkulu Utara yang sangat membantu sesuai harapan masyarakat, dimana jalur ini merupakan alternatif utama menuju Kota Bengkulu dan juga digunakan masyarakat untuk mengangkut hasil panen,” sampainya.

Tentu dalam hal ini dukungan Gubernur sangatlah besar. Salah satunya, jalur lintas Kerkap Bengkulu Utara merupakan instruksi dan harapan beliau begitu besar, lanjut ditambahkan Karmawanto kedepan bisa dipastikan jika musim hujan jalur TAP tersebut aman dari terjangan banjir.

“Disisi lain Karmawanto mengatakan, menindaklanjuti instruksi beliau pak Gubernur sejauh ini pihaknya PUPR Bengkulu telah melakukan
percepatan pembangunan infrastruktur di tiap Kabupaten Provinsi Bengkulu,” tutupnya. (Yapp/Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera