Jabatan Usai, Teddy Kembali ke OKU

Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Muara Enim dan Pelepasan Pejabat Bupati

0 500

MUARA ENIM, Penasumatera.co.id – Sekitar 1000 lebih  orang yang ada di  Muara Enim turut menghadiri acara Syukuran  dan Doa Atas pelantikan bupati dan Wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023 serta pelepasan pejabat Bupati  yang berlangsung di halaman Pemkab Muara Enim senin sore ( 24/9/18)

Selain syukuran juga dilaksanakan pelepasan tugas pejabat bupati Muara Enim yang diemban oleh Teddy Meilwansyah. SSTP.

Dalam kesannya Teddy Meilwansyah menyampaikan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada lalu dan semoga bupati dan wakil bupati Muara Enim yang baru dilantik dapat membangun kabupaten Muara Enim menjadi kabupaten terdepan di sumatera Selatan dan di  Indonesia.terangnya.

Diakuinya bahwa aparatur sipil negara yang ada di Pemkab Muara Enim sudah sangat maju dan kompak Sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari saya merasa nyaman.

“Bila ada hal yang kurang berkenan saya selaku.pejabat bupati selama menjabat untuk dapat dimaafkan dan saya mohon pamit karena saya beserta istri harus kembali ke bertugas di kabupaten OKU,” ungkapnya.

Sementara bupati dan wakil bupati yang terpilih H Ahmad Yani dan H  Juarsah, menyampaikan bahwa pada hari ini sengaja kami berdua secara langsung berhadapan dengan hadirin yang hadir secara langsung untuk dapat mengenal lebih dekat.

“Ini merupakan kebahagiaan kami  yang tiada terhingga atas segala nikmat yang dikaruniakan kepada kami, semoga langkah kita untuk membangun.Muara Enim  mendapat Ridho Allah SWT,” tutur Ahmad Yani.

Selanjutnya, disebutkannya pula bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan jajaran ASN mengucapkan ribuan terima kasih kepada pejabat bupati Muara Enim saudara Teddy Meilwansyah yang telah memberikan banyak kontribusi dan turut aktif dalam menjaga Kabupaten Muara Enim sebagai kabupaten yang kondusif.

Dalam acara ini turut dihadiri pula oleh Wahyu Sanjaya anggota DPR RI. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan serta puluhan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim acara syukuran ini juga dimeriahkan oleh Ustad Ahmad Al Habsyi dan ustad Solihin Hasibuan (jazzy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.