Jasa Raharja Cabang Sumsel Siap Bersinergi Bersama Stakeholder Forum Komunikasi Lalu Lintas Provinsi Sumsel Hadapi PAM Nataru

0 105

Palembang, Pena Sumatera – Bertempat di Aula Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan tata Ruang (PUBMTR) Provinsi Sumsel,  PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan hadir dan berpartifisipasi dalam kegiatan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Provinsi Sumsel, sekaligus menyambut Team Survey dan Penelitian Lapangan Terpadu Korlantas dan Kementerian PUPR RI pada Selasa (22/11)

Kegiatan ini juga dalam rangka antisipasi PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 guna meningkatkan kordinasi dan komunikasi antar pemangku kepentingan lima pilar keselamatan lalu lintas yaitu dalam rangka antisipasi kegiatan PAM Natal dan Tahun Baru.

Acara diawali Sambutan Team Terpadu Korlantas dan Kementerian PUPR RI terkait survey dan penelitian lapangan, hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas PUBMTR Prov Sumsel Ir. M. Affandi ST, M.Sc. PT Jasa Raharja Cabang Sumsel yang diwakili oleh Kabag Operasional M. Erwin Setia Negara, Perwakilan Ditlantas Polda Sumsel oleh Kasubdit Kamsel AKBP Erwin Aras Genda, Perwakilan BBPJN Wilayah V Sumsel, Dinas Perhubungan dan Stakeholder lainnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan Paparan oleh beberapa narasumber dari masing-masing stakeholder, yang menyampaikan upaya dan rekomendasi dalam menghadapi PAM Nataru, khususnya dalam rangka memperbaiki jalan yang rusak dan menghindari adanya kecelakaan serta kemacetan pada saat masa mudik.

Dalam kesempatan ini Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris, melalui Kepala Bagian Operasional M Erwin Setia Negara menyampaikan Jasa Raharja siap bersinergi dalam persiapan tersebut khususnya dalam program pencegahan kecelakaan yang dilakukan PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan sebagai bentuk konsistensi Jasa Raharja Sumatera Selatan dalam melakukan upaya preventif guna meminimalisir resiko kecelakaan seperti pemasangan rambu, bersinergi bersama mitra dalam giat pencegahan laka serta berkontribusi secara aktif kepada masyarakat penggunajalan raya dengan memberikan barang barang cegah laka (Waterbarrier, Traffic cone, Dll).

Selain itu Erwin juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan pada saat libur Natal dan Tahun Baru nanti untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas dan mematuhi aturan-aturan pada saat berkendara, memeriksa kondisi kendaraan dan melengkapi surat menyurat kendaraan, guna meminimalisir resiko kecelakaan di jalan raya tutup Erwin.(fie)

Baca Juga
Penasumatera