Jasa Raharja Hadirkan Layanan Kesehatan Gratis Mendukung Kesuksesan Arus Mudik Idul Fitri 1443 H

0 27

Palembang, Pena Sumatera – PT Jasa Raharja turut berperan aktif dalam rangka mendukung program mudik yang telah diperbolehkan pemerintah pasca pandemi Covid-19. Dukungan ini diberikan PT Jasa Raharja dengan melaksanakan pemantauan selama arus mudik tahun 2022 dimulai sejak H-7 sampai dengan H+7 yaitu tanggal 25 April 2022 sampai dengan tanggal 10 Mei 2022 di beberapa titik strategis.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris melalui Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Lahat, Bambang Purwoko siap mendukung penuh program mudik Idul Fitri 1443 H dengan melaksanakan pemantauan arus mudik termasuk angkutan penumpang umum memastikan telah lunas pembayaran Iuran Wajib asuransi Jasa Raharja. Selain itu, dalam rangka meningkatkan brand perusahaan yang baik dan memastikan kondisi kesehatan pengemudi bus beserta calon penumpang dalam keadaan fit, Bambang beserta tim melaksanakan pelayanan kesehatan gratis demi kelancaran perjalanan mudik.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memonitoring pengusaha alat angkutan penumpang umum terkait keselamatan pengemudi dan penumpang serta memastikan armada kendaraan yang beroperasional selama mudik dalam keadaan baik. PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat juga memberikan sosialisasi terkait keselamatan pengendara dan himbauan sebagai upaya pencegahan kecelakaan seperti beristirahat jika mengantuk, tidak mengkonsumsi minuman beralkohol, patuh terhadap rambu lalu lintas, dan memastikan jumlah penumpang tidak melebihi kapasitas armada. Harapannya dengan dilakukannya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan kemitraan dengan pengusaha otobus dan pengusaha otobus tetap taat dalam melunasi Iuran Wajib guna memberikan perlindungan kepada penumpang alat angkutan umum dari risiko kecelakaan lalu lintas, pungkas Bambang.(fie)

Baca Juga
Penasumatera