Jasa Raharja Perwakilan Baturaja Lakukan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Travel Dea Mandiri

0 36

Palembang, Pena Sumatera–PT Jasa Raharja Perwakilan Baturaja kembali melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan  secara gratis bersama  Dokter dan Perawat dari Dinas Kesehatan OKU. Kali ini kegiatan MUKL dilaksanakan Loket Travel Dea Mandiri Jaya sebagai salah satu bentuk partisipasi Jasa Raharja dalam mendukung kegiatan mitra / Travel Dea Mandiri Baturaja sekaligus sebagai salah satu upaya preventif yang dilakukan PT Jasa Raharja Perwakilan Baturaja untuk menjaga keselamatan dalam berkendara juga meminimalis terhadap resiko kecelakaan.

Dalam kegiatan ini PT Jasa Raharja Perwakilan Baturaja memberikan pelayanan kepada  penumpang dan para awak angkutan serta masyarakat di sekitar wilayah lokasi loket Travel Dea Mandiri di Baturaja pengecekan kesehatan seperti pengecekan gula darah, asam urat dan kolestrol yang dilakukan oleh tim medis sekaligus juga disediakan obat-obatan yang sesuai dengan diagnosa yang dibutuhkan. Pada kesempatan ini juga  Petugas Jasa Raharja Firman Faisal berkesempatan melakukan sosialisasi mengenai Peran dan Fungsi Jasa Raharja sekaligus tata cara pengurusan persyaratan serta pengajuan klaim, apabila masyarakat mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dan tidak lupa juga dilakukan sosialisasi Program Pemutihan Pembebasan Denda yang sedang dilakukan di seluruh kantor samsat di wilayah Sumatera Selatan.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris melalui Kepala Perwakilan Baturaja Krisnoadi Kusumo Nugroho menyampaikan bahwa Pelaksanaan kegiatan MUKL ini salah satu bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat dalam upaya meminimalisir resiko angka kecelakaan lalu lintas, khususnya bagi Para Awak Angkutan yang akan melakukan perjalanan jauh serta para penumpang guna memastikan kondisi kesehatan mereka dalam melakukan perjalanan.

Krisnoadi juga mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk segera memanfaatkan program pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam memberikan  keringanan pajak kendaraan yang sedang berlangsung di wilayah Sumatera Selatan sampai Desember 2022 mendatang. (fie)

Baca Juga
Penasumatera