Jasa Raharja Sumsel Gencar Kenalkan Aplikasi JRku di SAMSAT Kepada Wajib Pajak

0 29

Palembang, Pena Sumatera – Di era revolusi industri 4.0 Jasa Raharja terus berupaya memberikan kemudahan dalam layanan digital kepada masyarakat. Aplikasi JRku (Jasa Raharja ku) merupakan aplikasi terbaru dari PT Jasa Raharja yang dapat membantu masyarakat dalam memberikan informasi dan menyajikan kemudahan layanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. Menu pilihan yang ada pada Aplikasi JRku diantarnya untuk pengajuan santunan online, berita kondisi lalu lintas terbaru, pembayaran program perlindungan kendaraan umum, pengecekan SWDKLLJ kendaraan motor pribadi, My Trip yang dapat merekam aktivitas perjalanan Anda, Jaminan keamanan pembayaran secara online dan uang elektronik Finpay Mobile serta  fitur transaksi pembelian dan pembayaran tagihan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris terus berupaya untuk mengenalkan aplikasi JRku ini kepada masyarakat dan juga kepada wajib pajak yang ada di kantor bersama SAMSAT. Aplikasi JRku ini sangat mudah dan dapat di download langsung memalui Playstore dan App Store. Seperti yang dilakukan oleh Perwakilan Jasa Raharja di Kantor Bersama Samsat Palembang III  Fahrica Dwi Askari, Siske Waty, SE,.AK. dari Bapenda Provinsi Sumsel dan Bripka Tohuri  dari Ditlantas Polda Sumsel,  bersama-sama melakukan sosialisasi kepada wajib pajak yang sedang menunggu antiran.

Respon masyarakat sangat baik dan dengan aplikasi JRku ini memudahkan masyarakat melakukan  pengecekan pelunasan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) atas kendaraan yang dimiliki tanpa harus datang ke kantor Samsat dan langsung akan mendapatkan notifikasi jika dalam 3 bulan kedepan masa berlaku PKB akan berakhir. Dengan demikian pemilik kendaraan dapat melakukan perpanjangan/pengesahan STNK tepat waktu dan bebas dari denda administrasi akibat keterlambatan.

Baca Juga
Penasumatera