Jasa Raharja Sumsel Tinjau Pelayanan Prima di Kantor Samsat Banyuasin I

0 51

Palembang, Pena Sumatera – Pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022 Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris didampingi Kepala Bagian Operasional M. Erwin Setia Negara meninjau langsung operasional pelayanan di Kantor Bersama Samsat Banyuasin I. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP. Ricky Mozam dan Kasi Penetapan Samsat Banyuasin I M. Ismail Anis serta petugas Jasa Raharja Samsat Banyuasin I Sdr. R.Komaruddin Desriva.

Abdul Haris menyampaikan tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memonitor, mengevaluasi dan memastikan bahwa pelayanan Kantor Samsat Banyuasin tetap mempertahankan kesesuaian standar pelayanan prima, serta sebagai bentuk sinergitas untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat yang melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) serta melunasi Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) bersamaan dengan pengesahan/perpanjangan STNK. Haris mengapresiasi UPTB Samsat Banyuasin I yang terus berkomitmen dan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mudah dan cepat, perbaikan ruang pelayanan yang nyaman dan fasilitas yang memadai.

Haris berharap, dengan adanya kunjungan ini dapat menjadi motivasi UPTB Samsat Banyuasin I untuk melakukan inovasi-inovasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat yang mengurus STNK, kemudahan membayar pajak kapanpun dan dimanapun, serta mendorong animo masyarakat guna mewujudkan ketaatan dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor, dan pelunasan SWDKLLJ, karena dengan ketaatan masyarakat membayar Pajak Kendaraan Bermotor dan melunasi SWDKLLJ, artinya masyarakat telah mendukung pembangunan daerah dan mendukung program Pemerintah dalam memberikan kepastian jaminan perlindungan dasar untuk memberikan santunan bagi para korban kecelakaan lalu lintas jalan melalui Jasa Raharja. (fie)

Baca Juga
Penasumatera