Jasa Raharja Sumsel Turut Mendukung Operasi Patuh Musi 2022

0 43

Palembang, Pena Sumatera –  Dalam rangka mendukung pelaksanaan operasi patuh yang digelar serempak selama 14 hari yaitu mulai dari tanggal 13 sd 26 Juni 2022. PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan dan Kantor Perwakilan di Lahat dan Baturaja mendukung penuh dan turut serta dalam gelar pasukan Operasi Patuh Musi 2022. Adapun sebelum pelaksanaan dilakukan secara serempak diseluruh wilayah hukum Polda Sumsel. Untuk Kota Palembang digelar didua tempat  berbeda yaitu di Lapangan Ditlantas Polda Sumsel dan di Halaman Mapolrestabes Palembang, gelar pasukan juga dilaksanakan di seluruh Polres jajaran di kabupaten/kota se wilayah Sumatera Selatan .

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan menyampaikan, Jasa Raharja mendukung penuh Operasi Patuh Musi 2022 ini, mengingat tingginya angka kecelakaan yang terjadi yang kerap kali terjadi dikarenakan pelanggaran dari para pengendara itu sendiri, diantaranya melawan arus, tidak mematuhi dan menerobos rambu lalulintas, tidak menggunakan helm SNI dengan benar, berboncengan dengan lebih dari 2 penumpang, pengendara yang masih menggunakan ponsel sehingga dapat membahayakan diri dan orang lain, dan tidak menggunakan safety-belt.

Harapan kami, masyarakat menjadi lebih tertib tidak hanya pada moment Operasi Patuh Musi ini saja, tetapi menjadi awal kebiasaan yang baik saat berkendara di jalan. Jika semua pengguna jalan menyadari betapa pentingnya berkendara dengan baik, lengkap surat kendaraan termasuk lunas Pajak dan SWDKLLJ serta saling menghargai antara sesama pengendara di jalan raya tentu saja angka fatalitas kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia ataupun cacat tetap pasti akan menurun.(fie)

Baca Juga
Penasumatera