Jelang Liga Santri 2022, Danramil 423-01/Ketahun BU Gelar Sosialisasi

0 29

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Dalam rangka mensukseskan Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad, Danramil 423-01/Ketahun Kapten Inf Aprial gelar sosialisasi Liga Santri ke Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara (BU), pada Rabu (08/06/2022).

“Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi, Serka Jumenak Babinsa Koramil 423-01/ Ketahun, Sertu Faruk Babinsa Koramil 423-01/Ketahun, Kopda Sasman Babinsa Koramil 423-01/Ketahun, serta pimpinan pondok Pesantren dan undangan lainya”.

Kapten Inf Aprial, kepada pimpinan Ponpes Al Qolam Desa Giri Kencana Ketahun, Ponpes Al Um Desa Bukit Harapan Pinang Raya, dan juga Ponpes Darunnajah Desa Urai Ketahun, menyampaikan agar menyiapkan santri dan team sepak bola jelang kompetensi liga santri yang akan digelar pada pertengahan Juni 2022.

“Tentunya agar para santri berlatih dengan giat, dan semangat supaya nantinya bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan. Ya Liga Santri Tahun 2022 ini tidak lain bertujuan mempererat hubungan sesama santri selain itu juga mencari bibit-bibit atlet pesepakbola”. Begitu disampaikannya.

Sehingga diharapkan melalui kompetisi ini, didapatkan bibit-bibit pemain sepak bola yang unggul, memiliki moral dan juga memiliki akhlak yang baik guna mendukung pembinaan persepak bolaan sejak usia muda untuk selanjutnya dapat berkiprah baik ditingkat nasional maupun internasional. Tutupnya. (yap)

Baca Juga
Penasumatera