Jelang Musda, Melihat Dari Kemajuan Partai Golkar Bengkulu Incumbent Masih Terkuat

0 41

BENGKULU, Penasumatera.co.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu, pada 28 Februari 2020 mendatang akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), dalam rangka pemilihan Ketua DPD periode 2020 sampai 2025.

Lopi Irawan, SH Panitia Pengarah Musda, dan juga Anggota Pengarah mengatakan, musyawarah Daerah yang akan dilangsungkan tersebut, mengambil tempat di Hotel Horizon Kota Bengkulu, sejauh ini sudah siap dan mudah-mudahan Ketum bisa hadir”. Ujarnya, Senin (24/02).

Untuk persiapan secara teknis dan juga pelaksanaan, jelas ada beberapa tindak lanjut dari Dewan Pimpinan Pusat. Jadi tahapan inilah yang kita lalui artinya sudah ada dasar/surat, intinya seluruh DPD I se Indonesia wajib melaksanakan Musda terakhir Maret dan telah kita ajukan permohonan, jelasnya.

Terpisah Sunandar, Sekretaris Kordinator Pemenangan Pemilu, Kabupaten Bengkulu Utara, dan Bengkulu Tengah, dikonfirmasi terkait kandidat Pimpinan DPD Partai Golongan Karya (Golkar ) Provinsi Bengkulu, menurutnya masih Incumbent yang terkuat.

Untuk Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilaksanakan di bulan Februari 2020 ini, prediksi saya masih Incumbent yang menjadi perioritas terkuat. Begitu disampaikanya kembali kepada media ini.

Tentu alasan ini melihat dari kemajuan DPD Golkar Bengkulu, selama periode kepemimpinan pak Rohidin Mersyah sekarang sudah telihat pesat perkembangan dan kemajuan di tubuh DPD Golkar Bengkulu.

Misal, kembali diungkapkannya melihat hasil Pemilihan Umum (Pemilu), di DPRD Provinsi tahun ini, Golkar meraih 7 kursi, berbeda dari sebelumnya hanya peroleh 5 kursi dan juga dibeberapa Kabupaten Golkar unggul sebagai pemenag Pemilu.

Diantaranya beberapa Kabupaten tersebut yaitu Kabupaten Kaur, Kabupaten Mukomuko dan Kabupaten Rejang Lebong, yang menjadi pemenang Pemilu. Jelas Sunandar yang juga menjabat sebagai Ketua Koordinator Acara dan Persidangan. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera