Jelang Natal dan Tahun Baru Satlantas Polres BU, Ramp Check Diterminal Purwodadi

0 42

 

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kabupaten Bengkulu Utara, yang dikomandoi Ipda. Nofriyanti Kanit Dikyasa, melakukan kegiatan Inspeksi Keselamatan (Ramp Check) di terminal Purwodadi Kota Arga Makmur Bengkulu Utara (BU).

Ramp Check, pada Senin (23/12) ini, dilakukan terhadap beberapa kendaraan yang melintas dilokasi terminal mulai dari angkutan umum serta bus-bus pariwisata, tujuanya tidak lain untuk mencegah terjadinya laka jelang hari raya Natal dan Tahun
Baru 2020.

Terkait itu, Kasat Lantas AKP Kadek Suwantoro, SH, S.Ik melalui Kanit Dikyasa Polres Bengkulu Utara, Ipda. Nofriyanti membenarkan, lanjut ia megatakan kegiatan diantaranyanya melakukan cek surat-surat, cek kondisi fisik seperti ban, rem, lampu, wiper, klakson, kondisi kabin kemudian kelengkapan lainya.

Untuk Ramp Check sendiri, akan berlangsung continue hingga menjelang Tahun Baru 2020 mendatang, begitu ditambahkan Kanit Dikyasa Polres Bengkulu Utara.

Terpisah pihak Polres, dalam kesempatan ini disampaikan Nofriyanti menghimbauan kepada pengemudi, agar tertib dalam berlalu lintas memperhatikan rambu, tidak parkir sembarang, dan juga tidak mengkonsumsi obat-obatan sejenis Narkoba atau yang lainya sehingga dapat menganggu aktivitas mengemudi, “tentu semua ini untuk keselamatan diri sendiri dan penumpang”. Tutupnya.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera