Jelly Shake Nutrijel Hadir 4 Varian Rasa

0 29
PALEMBANG, Pena Sumatera Co.id  – Melengkapi varian rasanya,  kini minuman jelly dari Nutrijell,  Jelly Shake Nutrijell hadir dengan rasa baru yaitu Kelapa Muda. Sebelumnya Jelly Shake Nutrijell hadir dengan tiga rasa yaitu Guava, Jeruk dan Leci.

Dedi Purnomo, Area Sales Promotion Supervisor Divisi Ready to Drink PT Forisa Nusa Persada wilayah Sumatera 1 menyampaikan, rasa terbaru ini sengaja dihadirkan seiring dengan banyaknya minat konsumen akan rasa Kelapa Muda ini.

“Selain rasa baru yaitu Kelapa Muda, Jelly Shake Nutrijell juga hadir dengan kemasan baru yang lebih cantik,”kata Dedi.

Dijelaskan Dedy, Jelly Shake Nutrijell ini menawarkan minuman jelly dari gula asli yang tidak membuat batuk dan juga mengenyangkan.

“Tidak seperti minuman jelly lainnya, Jelly Shake Nutrijell menawarkan lebih banyak jelly dalam satu botolnya, sehingga mengenyangkan bagi yang minum,”jelasnya.

Saat ini lanjut Dedi, Jelly Shake Nutrijell dipasarkan di sekolah-sekolah dengan harga Rp7.800 per botol kemasan 340 mililiter.

“Sasaran kita memang anak-anak sekolah dan remaja,  jadi kita suplai ke kantin-kantin sekolah ,”sambungnya.

Diakui Dedi,  dari sisi penjualan produk Jelly Shake Nutrijell ini cukup mendpapat respon positif dari konsumen. “Per bulab kita bisa jual 1.000 sampai 1.500 karton atau sekitar 18.000 botol,”tandasnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera