JM Gelar Bazar di Atrium PS, Diskon Hingga 70 Persen  

0 49

Palembang, Pena Sumatera –  Memanfaatkan momen ramadan, yang biasanya diikuti tingginya minat konsumen belanja membuat Grand JM akan menggelar bazar di atrium Palembang Square mal.

Jika ditahun lalu, peritel lokal ini absen menggelar bazar maka untuk tahun iini bazar telah dimulai pada 18 April  hingga Lebaran mendatang.

“Tahun ini kita ada bazar di atrium Palembang Square, jadi segala keperluan konsumen menyambut lebaran tersedia di bazar,” kata Deny Mulyawan, Corporate General Affairs JM Group.

Bukan hanya produk fashion muslim saja yang tersedia seperti baju koko, gamis, mukena, sarung, sajadah, kopiah, jilbab baik utuk dewasa dan anak-anak tapi di bazae juga menyediakan beraneka ragam kue kering hingga manisan buah.

Kue kering yang dijual ini utuk harganya juga masih ramah di kantong dan pemasok kue juga sudah mengantongi izin dari Dinas Kesehatan.

Dengan adanya bazar ini, pihaknya optimis penjualan bisa lebih bagus dibandingkan tahun lalu mengingat aturan selama pandemi tidak terlalu ketat.

Sehingga konsumen tidak ragu lagi untuk berbelanja ke pusat perbelanjaan meskipun harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Bazar yang digelar di atrium ini menbuat JM Group menambah jumlah karyawan yang akan melayani konsumen berbelanja.

“Hanya saja karyawan yang kita tambah ini sifatnya sementara dan penambahan juga berlaku untuk diseluruh cabang hanya saja jumlahnya disesuaikan dengan kebutuhan,” jelasnya.

Menariknya lagi, mulai 1 Maret hingga 31 Mei mendatang, JM Group menggelar Ramadan Sale dengan memberikan diskon hingga 70 persen yang berlaku untuk pembrlian produk fashion dengan jam operasional mulai pukul 10.00 sapai 21.00. (fie)

Baca Juga
Penasumatera