JM Group Kembali Lakukan Pengundian Booster Periode Kedua

0 99
Palembang, Pena Sumatera – JM Group kembali melakukan pengundian  Undian Booster periode kedua di JM Lemabang Jalan RE Martadinata Palembang, Kamis (7/7). Program undian ini  telah dimulai dari 1 Maret dan akan berakhir tanggal 31 Agustus 2022 mendatang..
Ade Fitriani, konsumen dari Pasaraya JM berhasil meraih hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Beat.
Saat dihubungi melalui selular oleh pihak manajemen JM Lemabang, ia mengaku cemas dan bingung. Aku belanja ke Pasaraya JM tapi ngapo yang hubungi dari JM lemabang. Laju kaget, aku  matike telepon, cemas jugo, aku pikir penipu,” ujarnya.
Ia pun mengaku kebingungan bagaimana prosedur untuk membawa pulang hadiah undian motor. Namun pihak manajemen JM Group siap membantu mengarahkan.
Sementara pemenang hadiah undian IPhone 13 atas nama Heni, konsumen JM Sukarami. Selain itu juga ada sekitar 100 hadiah hiburan lainnya berupa voucher belanja JM Group dan elektronik juga ikut dibagikan kepada peserta undian yang beruntung baik untuk JM Lubuk Linggau dan JM Palembang.
Deny Mulyawan, Corporate General Affair JM Group menyebutkan, pengundian dilakukan setiap dua bulan sekali. Periode pertama pada tanggal 1 Maret – 31 April dilaksanakan pada  tanggal 12 Mei lalu. Undian kedua periode 1 Mei – 30 Juni  diundi hari ini tanggal 7 Juli dan undian ketiga periode 1 Juli – 31 Agustus 2022 akan diundi pada tanggal 8 September.
Program belanja ini menawarkan hadiah tiga sepeda motor Honda Beat, tiga IPhone 13, lalu ada 200 voucher belanja masing-masing Rp 200 ribu dan 300 hadiah hiburan lainnya berupa produk elektronik.
“Jumlah kupon undian pada periode kedua ini agak sedikit menurun dibandingkan periode pertama. Kalau periode pertama bisa terkumpul puluhan ribu kupon, periode kedua hanya ribuan kupon. Hal ini  mungkin karena yang pertama pas Ramadan, jadi banyak yang belanja,” katanya.
Untuk kembali mendongkrak pengunjung agar tetap ramai berbelanja di semua outlet JM Group, pihaknya akan menggencarkan promo-promo belanja.
“Nanti kita lihat finishnya pada saat pengundian ketiga atau yang terakhir. Kalau memang gak ngangkat juga, mungkin ada faktor yang lain seperti daya beli masyarakat yang belum kedongkrak atau yang lainnya,” tutupnya.
Sebelumnya pihak JM Group telah melakukan pengundian periode pertama pada 12 Mei 2022 dengan pengundian hadiah yang sama sebelumnya pasca lebaran Idul Fitri.  (fie)
Baca Juga
Penasumatera