JM Lemabang Resmi Beroperasi

Banjir Promo Selama.Grand Opening

0 233

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –  JM Group resmi membuka cabang  ke 9 di Lemabang. Menempati luas lahan 8.600 meter persegi, JM Cabang Lemabang ini dapat menjadi alternatif pilihan masyarakat sekitar yang ingin berbelanja kebutuhan mereka. Mulai dari pangan maupun sandang lengkap tersedia.

“Pembangunannya sudah rampung 98 persen, tinggal finishing sedikit lagi,”kata Direktur Utama JM Grup Palembang, Adam Sautin usai Grand Opening JM Lemabang, Rabu (5/12/2018).

Untuk konsep sendiri, jelas Adam pihaknya menerapkan konsep baru yang lebih nyaman dan berbeda dari cabang cabang sebelumnya. Terdiri dari tiga lantai, lantai pertama terdiri dari departemen store untuk pakaian pria dan wanita, lantai dua untuk pakaian anak, tas, sepatu, dan di lantai tiga untuk perlengkapan rumah tangga dan sebagainya.

“Untuk cabang ini, kita memperkerjakan 330 tenaga kerja lokal. Dengan jumlah keseluruhan tenaga kerja yang kita punyai di 9 cabang yang ada berjumlah 2.500 pekerja,” tutur Adam.

Selain itu tambah Adam, untuk lebih memanjakan konsumen yang ingin berbelanja, JM Cabang Lemabang ini tidak hanya dilengkapi dengan tangga escalator naik dan turun tapi juga dilengkapi dengan fasilitas lift.

“Jadi memang selalu kita buat beda dengan cabang-cabang JM lainnya, namun produk yang disediakan tetap sama,” imbuhnya.

Mengingat lokasi yang berada di pinggir jalan yang dapat menimbulkan kemacetan terutama di saat libur dan weekend, Adam mengatakan, pihaknya mengantisipasi dengan membangun lahan parkir yang lebih luas yang bisa menampung ratusan kendaraan roda dua dan roda empat.

“Untuk lahan parkir, kita bangun basement dua lantai yang bisa menampung 150 kendaraan roda dua dan 500 kendaraan roda empat,” ulasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Akhmad Mustain mewakili Walikota Palembang mengatakan, Pemkot Palembang sangat mengapresiasi dengan dibukanya JM Cabang Lemabang, karena selain meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan investasi, juga menyerap tenaga kerja.

“Saya berharap JM Group dapat eksis dan berkembang terus untuk memberikan pelayana  kepada masyarakat. Pemkot siap membantu dalam hal perijinan sesuai dengan ketentuan yangg seharusnya,” singkat Akhmad Mustain.

Sementara itu untuk memanjakan konsumenya, saat ini JM Lemabang menggelar khusus untuk Departemen Store nya menggelar Christmas Sale Discount up to 70% periode 05 Desember 2018 – 06 Januari 2019 dan tebus murah botol eksklusif dari Rp 79.800 menjadi Rp 19.800 dg min belanja Rp 500.000

Sedangkan untuk Program di Supermarket bagi konsumen yang minimum belanja Rp 100.000 dapat free kalender dan kipas cantik. Selain itu ada promo Rinso 900 gr dari Rp 18.850 menjadi Rp 8.800, Bimoli 2liter dari Rp 27.500 menjadi Rp 12.500.

“Kita jufa menggellar Program IG Kontes di semua area JM Lemabang, Periode 5 des 2018 – 1 jan 2019 dan Pengumuman pemenang tgl 7 jan 2019. Menyediakan hadiah untuk Juara 1 = Vocher belanja Rp 1.000.000, Juara 2 = vocher belanja Rp 750.000 dan juara 3 = vocher belanja Rp 500.000 dan juara harapan = vocher belanja Rp 300.000

” Tak hanya itu nikmati juga harga spesial untuk ratusan produk lainnya yang ada. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk datang ke JM Lemabang mumpung masih banyak promonya,” tandasnya. ( ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.