Jumat Pagi, Kapolres Bengkulu Utara Gowes Ke Wisata Sejarah Kemumu

0 24

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anto Setyo Hartanto, S.IK, MH, bersama para pejabat utama dan jajaranya, melakukan Gowes diwilayah hukum Polres Kabupaten Bengkulu Utara pada Jum’at (08/02) pagi.

Gowes dengan jarak tempuh puluh kilometer menuju objek wisata di Kabupaten Bengkulu Utara ini, selain bertujuan untuk menjaga kebugaran para personel, bentuk olahraga seperti ini juga bagian dari mendekatkan diri dengan masyarakat.

Ini bagian dari tugas pokok anggota Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat di Bengkulu Utara.Begitu disampaikan Kapolres melalui AKP Jufri, S.IK Kabag Ops Polres Bengkulu Utara.

Tentu harap Jufri kembali menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, dapat terjalin kerjasama antara masyarakat dengan Polri untuk menciptakan suasana aman dan juga tertib di lingkungan masyarakat, tambahnya.

Adapun kunjungan Kapolres bersama rombongan dalam Gowes wisata di tempat sejarah peninggalan zaman penjajah Belanda dulu, diantaranya Objek Wisata Lorong Watu, Tangga 1000 Air Terjun Kepala Siring, Pemandian (Paul) Kemumu Kecamatan Arma Jaya Bengkulu Utara. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera