Kabag Sumda dan Kasat Intelkam Polres BU Disertijab

0 131

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id  Polres Kabupaten Bengkulu Utara (BU), pada hari ini Rabu (31/18) pukul 09.30 Wib menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kasat Intelkam Polres BU, di Aula Amarta Bhayangkara Polres Bengkulu Utara.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres BU AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM. Turut hadir Kasubag Sarpas IPTU Slamet S selaku Perwira Upacara dan Komandan Upacara IPDA Yevi Mulyadi, kegiatan Sertijab juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kanit, Kapolsek/jajaran, serta perwakilan masing-masing Satker dan pengurus Bhayangkari cabang Bengkulu Utara

Sertijab yang dilaksanakan pada hari ini, berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Nomor : Kep / 257 / X / KEP / 2018  Tanggal 23 Oktober  2018.

Diantaranya, AKP Andri Anwar, SH, MM jabatan lama Paur Subagdoklit  Bag Analis Dit Intelkam Polda Bengkulu jabatan baru Kasat Intelkam Polres Bengkulu Utara. Sedangkan AKP Rufaicen, SH jabatan lama Kasat Intelkam Polres Bengkulu Utara jabatan baru Paur Subagdoklit Bag Analis Dit Intelkam Polda Bengkulu  .

Kemudian, Kompol Purwanto jabatan lama Kabag Sumda Polres Bengkulu Utara jabatan baru Kanit 1 Dit Pam Obvit Polda Bengkulu, untuk Kompol MUH. Haimin jabatan lama Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Bengkulu jabatanbaru Kabag sumda  Polres Bengkulu  Utara.

Sementara Ariefaldi Kapolres BU di sela-sela Sertijab dalam sambutanya mengharapkan dengan penyegaran ini kinerja organisasi ini akan lebih baik.

“Kepada Kabag Sumda yang baru dan Kasat Intelkam selamat datang di Polres Kabupaten Bengkulu Utara, kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan organisasi Polres Bengkulu Utara dan bisa menjalankan kebijakan-kebijakan pimpinan untuk pelaksanaan tugas sehari-hari,” Ujar Kapolres. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.