Kajati Bengkulu Heri Jerman, Melantik Lima Pejabat Baru

0 32

Bengkulu, Penasumatera.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH, MH melantik lima pejabat dilingkungan Kejaksaan Tinggi Bengkulu, pada Kamis (8/9/2022).

“Adapaun ke 5 pejabat yang dilantik diantaranya, Wakajati : Rina Virawati, SH, MH, Asisten Bidang Tindak Pidana Umum (Aspidum) : Bimo Budi Hartono, SH. MH, Asisten Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara : Budi Herman, SH, MH, Kepala Bagian Tata Usaha : Medie, SH, serta Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu : Onneri Khairoza, SH, MH”.

Kegiatan pelantikan yang berlangsung di Aula Kejaksaan, Kajati Heri Jerman berharap kepada pejabat yang baru dilantik, untuk dapat bekerja lebih giat sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan juga lebih cepat menyesuaikan diri dalam meyelesaikan tugas untuk kedepannya.

“Masih disampaikan Kajati Bengkulu, pesan saya segera pelajari tugas pokok fungsi, sehingga lebih cepat menyesuaikan diri dalam menyelesaikan tugas kedepannya agar lebih baik lagi. Selanjutnya Kajati menambahakan ke lima (5) pejabat yang baru harus memahami semua permasalahan pekerjaan “memahami, harus bekerja keras, cerdas, dan optimal,” tutupnya. (**).

Baca Juga
Penasumatera