Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Pantau Jalannya Seleksi PAI Non PNS

0 42

 

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Guna mendapatkan Penyuluh Agama Islam (PAI) yang profesional dan mempunyai integritas tinggi, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu bersama jajaran memantau langsung jalannya seleksi Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS di Kabupaten se Provinsi Bengkulu.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Drs. H. Bustasar, M.Pd. “Untuk Kabupaten Mukomuko, kebetulan saya turun memantau langsung jalannya seleksi”, ujarnya pada, Senin (09/12/2019).

Sementara, untuk Kabupaten/Kota seluruh Kepala Bidang juga turut memantau jalannya seleksi, diantaranya Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kepahiang, Benteng, Kaur, Lebong, Bengkulu Selatan dan Seluma.

“Untuk (kouta-red) penerimaan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS se Provinsi Bengkulu sekitar 896 orang, yang akan kita terima”, tambah Bustasar kepada media ini.

Tes seleksi, lanjutnya, dipastikan berjalan baik dan lancar, tentunya untuk meyakinkan bahwa PAI itu berkualitas, memiliki integritas.

“Diharapkan melalui tes ini kita memperoleh PAI Non PNS yang profesional dan handal sesuai dengan Visi dan Misi,” tutupnya. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera