Kapolda Bengkulu Siap Laksanakan Intruksi Presiden Wujudkan Indonesia Maju

0 68

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Kapolda Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, M.H, serta Pejabat Utama Polda Bengkulu, Selasa (01/06) mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual.

”Hari Lahir Pancasila, yang diikuti Kapolda Bengkulu secara virtual tersebut berlangsung di Aula Rupatama Polda Bengkulu, dipimpin Presiden Republik Indonesia ( RI ) Ir. Joko Widodo dari Istana Kepresidenan Bogor”.

Dalam amanatnya, Presiden RI mengajak masyarakat menjadikan Pancasila sebagai pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkeIndonesiaan.

Selain itu, Presiden RI juga mengajak seluruh aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia, dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan.

Usai mengikuti upacara tersebut, Kapolda Bengkulu mengatakan siap melaksanakan apa yang instruksi Presiden guna mewujudkan indonesia maju setelah ditengah masa pandemi.

”Kami akan terus ciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Bengkulu guna wujudkan ekonomi maju dimasa pandemi.” Kata Kapolda Bengkulu. (rls)

Baca Juga
Penasumatera