Kapolda Sumsel Kunker ke Polsek KSKP Boom Baru Palembang

0 213

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM Kunker ke Polsek KSKP Boom Baru Polrestabes Palembang langsung diterima Kapolsek KSKP Boom Baru AKP Evial Kalza SE MH beserta Personel Polsek KSKP Boom Baru Polrestabes Palembang. Rabu (28/10/2020)

Dalam arahannya Kapolda sumsel mengatakan Kepada Anggota Polsek KSKP Boom baru dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat hendaknya Anggota melaksanakan tugas kepolisian ,melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. “Teruslah menebar kebaikan karena kebaikan yang engkau tebar adalah yang akan menerima balasan kebaikannya,” ucap Kapolda Sumsel

Selain itu dalam melaksanakan tugas anggota, lanjut Kapolda, utamakanlah loyalitas dirimu sebagai Abdi masyarakat abdi Bangsa dan Negara kalau itu yang sudah terpatri dalam hatimu maka tugas yang berat menjadi ringan sehingga menjadi bhayangkara yang dipercaya dan dicinta oleh masyarakat.

“Pimpinanmu tidak selamanya mengawasimu, tapi tuhanmu mengetahui serta selalu mengawasi tingkahlaku dan perbuatanmu dalam melaksanakan tugasmu.” imbuh Jenderal Eko.

Sebelum meninggalkan Polsek, kapolda melihat dan mengecek ruangan, kelengkapan serta lingkungan sekitar Polsek KSKP Boom Baru Polrestabes Palembang .(ril Humas Polda Sumsel)

Baca Juga
Penasumatera