Kapolres Bersama Kabag Ops Polres BU Cek Ketersedian Beras Digudang Bulog

0 47

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH, bersama AKP Jufri, S.IK Kabag Ops dan juga didampingi Perwira Polres Bengkulu Utara, melakukan pengecekan ketersediaan Beras di Gudang Bulog Taba Tembilang Kota Arga Makmur Bengkulu Utara, pada Senin (18/05).

Kegiatan pengecekan ketersedian beras ke Gudang Bulog Taba Tembilang Kota Arga Makmur, berlangsung pada pukul 13.30 Wib sampai dengan selesai pukul 14.30 Wib.

Kapolres disampaikan Kabag Ops Bengkulu Utara (BU) dalam kesempatan ini menuturkan, adapun hasil pengecekan diperolah data bahwa cadangan beras yang ada di Gudang Bulog Taba Tembilang Kota Arga Makmur dengan kapasitas 1500 Ton tersebut saat ini sudah terisi kurang lebih 580 Ton.

Lanjut Kabag, dimana jumlah ini mampu memenuhi kebutuhan beras masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, sampai tiga (3) bulan ke depan dan juga diperoleh informasi kembali disampaikan Kabag Ops, bahwa cadangan beras tambahan akan masuk lagi sebelum Hari Raya Idul Fitri 1441 H mendatang, singkatnya. (Yapp)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera