Ke Bengkulu Utara, BPJN Persiapkan Serah Terima Jembatan Gantung Desa Pukur

0 49

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bengkulu l, Selasa (27/7) berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara, dalam rangka mempersiapkan acara serah terima Jembatan gantung Desa Pukur Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara, yang selesai dibangun tahun 2020 lalu.

Dalam kunjungan di sambut Wabub diruang kerjanya, Kasi Jalan dan Jembatan BPJN Provinsi Bengkulu Aldiansyah, Analis dan Data Keuangan BPN Frenly Berhitu, PPK Ruas Jalan Kerkap Ipuh PPK 1.3 Mardi, Khusairi Kasatker PJN wilayah 1 Provinsi (Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bengkulu).

“Bupati Bengkulu Utara, disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Arie Septia Adinata, SE menyampaikan terimakasihnya dan juga dalam kesempatan dirinya mengusulkan beberapa jalan nasional wilayah Kabupaten Bengkulu Utara untuk dibangun.

Dalam kesempatan kunjungan ini, lanjut Wabub menuturkan kita juga mengusulkan ke pusat jalan-jalan nasional di Kabupaten Bengkulu Utara,nuntuk dibangun. Karena hampir 50% jalan wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, tentunya merupakan jalan nasional.” begitu tutup Arie Wakil Bupati Bengkulu Utara. (rls)

Baca Juga
Penasumatera