Kedapatan Simpan Sabu di Kandang Ayam, Arapik meringkuk di Sel tahanan

0 24

EMPAT LAWANG, Penasumatera.co.id – Usai sudah perjalanan Arapik Jaya (36) berjualan Narkotika Jenis Sabu di wilayah Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, tersangka harus merasakan dinginnya jeruji besi Polres Empat Lawang.

Arapik Jaya (36) warga Kelurahan Tanjung Makmur Kecamatan Tebing Tinggi ini mesti meringkuk dalam penjara lantaran diduga memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu dirumahnya pada Rabu malam (8/08) sekitar jam 21.00 WIB.

Dari kediamannya polisi mengamankan barang bukti Narkotika jenis sabu sebanyak 28 paket kecil dengan berat bruto 5,12 gram dan 1 paket sedang dengan berat bruto 1,07 gram,serta puluhan kantong plastik klip.

Kasat Narkoba Polres Empat Lawang AKP.Joni Indra mengatakan, penangkapan ini berkat laporan dari masyarakat tentang adanya dugaan transaksi narkoba di daerah itu sehingga pihaknya melakukan pendalaman dan akhirnya tersangka ditangkap.

”Tersangka kami tangkap dirumahnya tanpa ada perlawanan,selain itu kita juga mengamankan puluhan paket kecil dan paket sedang narkotika jenis shabu yang siap edar di kandang ayam milik tersangka ” ungkapnya.

Ditambahkannya, tersangka kini telah ditahan dan diancam dengan pasal 112 (1) serta pasal 114 (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (tok/bi).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.