Kediaman Bursah Dipadati Relawan RT/RW Se-Kecamatan Lahat

0 84

LAHAT, Penasumatera.co.id – Tak kurang dari 1000 orang Koordinator RT/RW Kecamatan Lahat padati Kediaman Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi SE. dalam rangka Rapat Konsolidasi pemenangan di Belakang Gudang Kopi Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat. Kamis (17/05/2018).

Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kekompakan dari tim relawan RT/RW se-Kecamatan Lahat yang terus berjuang menuju kemenangan. Dirinyapun pada kesempatan itu memberikan arahan tentang Teksnik didalam pemenangan.

“Terima kasih kepada seluruh RT/RW Kecamatan Lahat yang hadir dalam rangka rapat konsolidasi, pada kesempatan ini saya berharap kepada seluruh tim untuk terus melakukan sosialisasi tentang Visi-Misi dan program kepada masyarakat supaya masyarakat bisa menentukan pilihannya.

Yakinla, bahwa apa yang kita lakukan akan meraih kemenangan dengan cara iklas didalam berjuang untuk menuju kemenangan”. ujarnya.

Feri salah satu Relawan tingkat RT yang hadir manyambut baik atas apa yang sudah disampaikan oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi, dirinyapun menyakini bahwa perjuangan ini murni untuk mengajak masyarakat menuju Kesejahteraan.

“Kami sangat tertarik dengan apa yang sudah dipaparkan oleh Cabup Lahat kami, aku yakin bahwa perjuangan ini akan meraih kemenangan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. pungkasnya. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.