Kemenag Menunggu Keputusan Terkait Keberangkatan Jamaah Umroh Bengkulu Utara

0 191

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara, Heriansyah, S.Ag pada kesempatan ini, Rabu (18/03/2020) meminta para jamaah umroh di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, untuk bersabar terkait keberangkatan.

“Adapun penundaan keberangkatan jamaah, seperti kita ketahui sebagai bentuk antisipasi (mencegah-red) masuknya virus corona atau COVID 19. Tentu hal ini kita menghormati sambil menunggu pemerintahan Arab Saudi, membuka kembali akses masuk”. Ujarnya.

Sejauh ini kita terus melakukan pemantauan dan juga melakukan komunikasi, kemudian kita juga menghimbau kepada para pengelola biro perjalanan umroh di Bengkulu Utara, untuk selalu proaktif mengelola dan juga memberikan informasi kepada para jamaahnya.

“Yang jelas untuk konsidisi saat ini, terkait keberangkata para jamaah umroh masih ditunda oleh pemerintah Arab Saudi, adapun penundaan untuk umrah waktunya tergantung dari keputusan pemerintahan Arab Saudi dan kita berharap tidak ada penundaan terkait keberangkatan,”
terangnya kembali. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera