Kemeriahan Libur Natal dan Tahun Baru di Palembang Icon Mall

0 89
Palembang,Pena Sumatera Co.id – Menyambut libur sekolah dan perayaan Natal tahun ini, Lippo Malls Indonesia menggelar kegiatan dengan tema “ Wonderful Christmas Holiday “ yang diselenggarakan  di 68 Mall yang tersebar di 35 kota di Indonesia dengan berbagai macam kegiatan yang menarik di setiap mallnya. Kegiatan yang telah dimulai sejak tanggal 3 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 ini akan menghadirkan aktifitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung.
Aktifitas yang dihadirkan untuk melengkapi tema ini, seluruh mall di bawah Lippo Malls akan menghadirkan rangkaian kegiatan yang diharapkan dapat melengkapi aktifitas keluarga dalam mengisi liburan akhir tahun. Kegiatan tersebut meliputi antara lain aktifitas lomba, wahana bermain anak-anak  dan juga karakter idola anak yang khusus tampil di beberapa mall.
Di wilayah Sumatera Selatan sendiri, 4 mal yang dikelola dan dimiliki oleh Lippo Malls yaitu Palembang Icon, Palembang Square, Lippo Plaza Jakabaring dan Lippo Plaza Lubuk Linggau akan menghadirkan berbagai aktifitas, seperti yang akan dilaksanakan oleh Palembang Icon

Trulli Marcomm Asst. Dept Head Palembang Icon menjelaskan, beragam kompetisi yang dilaksanakan di atrium Palembang Icon, yaitu mewarnai, lomba menyanyi lagu natal, dan lomba bayi merangkak.

Berbagai aktifitas penampilan anak, seperti Perform Sekolah dari Sekolah Palembang Harapan, Highscope, Kinderplace, Widya Musi

“Christmas perform, dimulai dari tanggal 3 Desember hingga 20 Desember pukul 19.30. Lantunan lagu natal dihadirkan di atrium. Akan tampil : Granada Music School, Colours Choir, Stereogram, Infinito, Symphony dan Kordelia,”katanya.

Tak hanya itu, selama periode 3 Desember 2019 – 5 Januari 2020, Palembang Icon juga menghadirkan Wonderful Holiday Exhibition di area atrium. Berbagai macam keperluan Christmas dan Holiday dihadirkan dalam Exhibition tersebut.

“Selain menampilkan rangkaian kegiatan yang menarik, Palembang Icon juga memberikan penawaran spesial dengan  berbagai program belanja menarik. Pengunjung yang sudah berbelanja periode 6 – 30 Desember 2019, berkesempatan mengikuti Christmas Shoot and Win dengan mekanisme pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp. 1.000.000,- ( berlaku penggabungan 2 struk, tidak berlaku kelipatan ) bisa ditukarkan di Informasi Mall dengan hadiah langsung. Hadiah yang sudah kami persiapkan untuk Program Belanja ini adalah voucher-voucher dari tenant-tenant Palembang Icon. Dan di akhir tahun tangal 31 Desember 2018, Palembang Icon menyelenggarakan Late Night Sale, dimulai dari jam 08.00 hingga pukul 00. Pengunjung cukup berbelanja Rp. 1.000.000,- dengan maksimal penggabungan 2 struk belanja, bisa mendapatkan hadiah langsung. Pengunjung juga berkesempatan mengikuti Doorprize dengan hadiah 1 Tiket Pesawat Scoot PP Palembang – Hongkong, 1 Tiket Pesawat Scoot PP Palembang – Bangkok, 1 Tiket Pesawat PP Palembang – Ho Chi Minh, 3 Voucher Hotel, dan 2 Jewelry D’Paris,”tambahnya lagi.

Masih kata Trulli, Palembang Icon juga menghadirkan event Spesial untuk malam tahun baru, 31 Desember 2019. Event yang diberi nama “ ICONIC PARTY” akan diadakan di Avenue of The Stars, Open Gate pukul 19.00 hingga pukul 00.30. Untuk bergabung di kemeriahan Iconic Party, pengunjung bisa membeli tiket sebesar Rp. 25.000,- di Customer Service Palembang Icon. Voucher tersebut bisa ditukarkan di tenant-tenant yang ada di Avenue of The Stars. Berbagai hiburan dihadirkan, seperti : Perform Band, DJ, Rapper dan Cheerleader. Dan di pukul 00.00 pengunjung bisa menyaksikan secara langsung Pesta Kembang Api di area Avenue Of The Stars. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera