Kepala BKKBN RI Bawa Isian Infrastruktur dari Bengkulu Utara

0 60

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Kunjungan untuk pertama kalinya Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI, Dr. Hasto Wardoyo, SP, OG. Menginjakkan kaki di Bumi Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (29/07) sepertinya membawa angin segar.

Disela-sela menghadiri puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 26 di Alun Alun Arga Makmur Kabupaten tertua, ada yang menarik
perhatian undangan (masyarakat-red), dalam peyampaian sambutannya, ternyata Hasto Wardoyo juga memiliki misi di daerah yang dikunjungi ini.

Walupun penyampaian yang diutarakan Hasto Wardoyo sedikit menyimpang dari Harganas dan juga di akuinya sendiri. Justru hal tersebutlah yang menjadi harapan dan keluhan berlarut-larut masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara, yang tak kunjung terselesaikan yaitu mengenai infrastruktur jalan.

Dalam hal ini Infrastruktur, disampaikan Hasto Wardoyo, memang pak presiden Jokowi memberikan edaran kepada kepala-kepala lembaga termasuk saya selaku Kepala BKKBN untuk mengisi ketika Kunjungan Kerja (Kunker) ke daerah, apa temuan-temuan didaerah itu.

Kemudian formnya sudah diedarkan seminggu lalu, supaya kita menyampaikan kepada presiden karena presiden akan menyusun rencana pembangunan untuk tahun 2020 sampai tahun 2024.

“Saya mendengar keluh Bupati soal infrastruktur mengatakan sangat berat. Maka dari itu setelah saya pulang dari Kabupaten Bengkulu Utara, saya ada isian yang harus saya sampaikan kepada pak presiden,” pungkasnya ketika menutup dengan sambutan, dengan yel-yel dua
anak cukup.(Yapp)

Baca Juga
Penasumatera