Kepsek SD Negeri 87 Palembang Sebut, Orang Tua Korban dan Ibu AI Sudah Berdamai

0 605

Terkait Berita Hanya Karena Saling Ejek Usai Main Bola, Siswa Kelas V Dipikuli Oknum Guru Berkali-Kali

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –

Kepala SD Negeri 87 Palembang, Sunarti menyatakan persoalan pemberitaan pemukulan terhadap Siswa Kelas V Iq (11) yang dilakukan oleh oknum guru di sekolah tersebut, telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Menurutnya, Perdamaian sudah dilakukan oleh kedua belah pihak saat bertemu di Kantor SD Negeri 87 Palembang Jalan KH Balqi Lorong Banten IV RT 32 RW 08 Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I Palembang pada Hari Senin Tanggal 14 Oktober 2019.

“Kita sudah berdamai dengan keluarga korban, bapaknya yang ke sini. Saat itu syarat yang diajukan bapak korban, hanya minta bertemu dengan AI oknum guru yang memukul anaknya. Setelah dipertemukan mereka sepakat berdamai. Hanya saja, karena bapaknya buru-buru, tidak sempat untuk membuat perdamaian secara tertulis. Tidak mungkin, kita membiarkan korban pulang dalam keadaan terluka, pasti kita obati,” terangnya pada media online ini, Rabu (17/10).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hanya Masalah Bola, Siswa Kelas V Dipikuli Guru Berkali-Kali. Akibat kejadian tersebut korban menderita memar dibagian pipi kiri. Mirisnya lagi, pemukulan tersebut dilakukan di depan siswa lain. (agustin selfy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera