Ketua Komisi I DPRD BU, Dampingi Wabup Arie Septia Adinata Giat Wisuda Unras

0 140

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Universitas Ratu Samban (Unras) Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan Rapat Senat terbuka pada Agenda Wisuda Program Sarjana dan Ahli Madya Unras, di gedung Aula Universitas Ratu Samban, Senin (14/11/2022).

Gelaran Rapat Senat terbuka agenda Wisuda Program Sarjana dan Ahli Madya tersebut, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, Hasdiansyah menghadiri kegiatan tersebut mendampingi Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bengkulu Utara Arie Septia Adinata. SE, M.Ap.

“Kesempatan menyampaikan sambutan, Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara Hasdiansyah menyampaikan, harapannya untuk seluruh Wisudawan dan Wisudawati kelak akan menjadi generasi bangsa yang mampu bersaing dalam segala lini sesuai dengan ilmu yang di dapat dan menjadi pribadi yang cerdas serta berakhlak mulia.

“Bagi wisudawan dan wisudawati yang kesempatan hari ini yang berbahagia, saya tidak panjang lebar menyampaikan, harapan saya dan semua yang hadir disini dalam kesempatan ini, semoga kelak akan menjadi generasi dan penerus bangsa yang mampu bersaing dan menjadi penerus yang unggul serta cerdas dalam setiap lini pembidangan ilmu masing-masing, serta tetaplah menjadi penerus bangsa yang miliki akhlak yang baik,” ungkap Ketua Komisi I DPRD BU.

Ketua komisi I DPRD Bengkulu Utara yang sekaligus Politisi Partai Gerindra ini mengucapkan, terimakasih kepada dosen yang telah berupaya dengan niat yang ikhlas mencetak generasi penerus bangsa, tidak hanya unggul dalam ilmu pengetahuan tetapi juga bisa membesarkan nama Universitas Ratu Samban. Tutup Ketua Komisi I DPRD BU. (Adv)

Baca Juga
Penasumatera