Kisro Zanito: “Saya Sangat Loyal dan Siap Melaksanakan Perintah..”

0 161

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id –
Walupun tidak berkesempatan hadir pada acara pelantikan (Rolling) tiga pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) yang digelar di Rumah Dinas (Rumdin)  Bupati BU, Senin (9/4/ 2018) kemarin, namun Ir Kisro Zanito Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Utara mengku legowo.

“Apapun itu adalah perintah pimpinan, saya sangat loyal dan siap melaksanakan perintah,” ujar Kisro dalam sambutan pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kantor BPKAD Bengkulu Utara, Selasa (10/4/2018) pukul 09.00 Wib.

Acara Sertijab ini menurut Kisro, merupakan acara kekeluargaan. Karena semua hadir telah dianggapnya sebagai keluarga, termasuk awak media.

“Kepada kawan-kawan media yang hadir pada hari ini, saya tetap welcome dimanapun saya ditempatkan,” ujar jebolan STPDN yang memang terbilang akrab dengan wartawan ini.

Pada kesempatan itu, Kisro juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama menjabat ada kehilafan. Dan berpesan agar penerusnya melanjutkan program yang telah dirintis selama ini.

“Untuk jabatan sementara, diduduki oleh Suwanto Sekretaris BPKAD sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Dan kepada kawan-kawan di BPKAD, jikalau ada kekhilfan saya pribadi mohon dimaafkan,” pesannya. (yapp)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.