Korban Luka-Luka Akibat Lakalantas di Lahat Mendapatkan Jaminan Biaya Perawatan Rumah Sakit dari Jasa Raharja

0 41

Palembang, Pena Sumatera  – Kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Rabu tanggal 4 Mei 2022 sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Lintas Pagar Alam–Empat Lawang, Desa Suka Merindu, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat langsung mendapat perhatian dari Jasa Raharja. Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan minibus Daihatsu Terios dengan nomor polisi BG-1705-EI yang dikendarai oleh Sdr. Iwan Antonius (40 Tahun) dengan microbus dengan nomor polisi BG-7147-W yang dikendarai oleh Sdr. Harianto (49 Tahun). Kejadian ini terjadi ketika minibus dengan nomor polisi BG-1705-EI masuk ke jalur kanan karena hendak mendahului kendaraan lain didepannya dan dari arah berlawanan datang microbus dengan nomor polisi BG-7147-W, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan. Akibat kejadian ini Sdr. Iwan Antonius dan satu penumpang minibus Sdr. Hardiansyah (41 Tahun) mengalami luka-luka dan saat ini telah dirawat di RSUD Besemah Pagar Alam, satu korban luka-luka lainnya Sdr. Aska (8 Tahun) yang merupakan penumpang minibus telah dirujuk ke Rumah Sakit Hermina OPI Jakabaring Palembang.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris melalui Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat, Bambang Purwoko menyampaikan bahwa, hari libur Jasa Raharja tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas. Setelah mendapat informasi adanya kecelakaan, petugas  Mobile Service Jasa Raharja Perwakilan Lahat, Sdr. Immanuel Rumapea dengan sigap melakukan kunjungan ke rumah sakit untuk menyampaikan kepastian jaminan biaya perawatan sebesar maksimal Rp 20 juta kepada para korban,” terang Bambang.

Ditambahkannya, kami pihak Jasa Raharja tetap selalu memantau apabila terjadi kejadian kecelakaan lalu lintas dengan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan kami senantiasa berkomitmen untuk selalu proaktif memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara, menaati rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan bersama,” pungkas Bambang.(fie)

Baca Juga
Penasumatera