KPU tetapkan Joncik-Yulius Bupati Empat Lawang Terpilih Pilkada 2018-2023

Mobius Ucapkan Terimakasih keseluruh Masyarakat Empat Lawang, yang sudah membantu proses Pilkada Empat Lawang, Aman,Damai dan Beritikad

0 123

EMPAT LAWANG, Penasumatera.co.id – PemilIhan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang selesai digelar pihak Penyelenggara Pemilu Kabupaten Empat Lawang beberapa waktu yang lalu.

Pemilukada Kabupaten Empat Lawang tahun 2018 diikuti oleh tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang,HDA-HEK,JM-YUS dan independen Yulizar Dinoto (Noto)- Kison Syahril.

Dari tiga Pasangan Calon perolehan suara tertinggi diraih Pasangan Calon nomor urut Dua (2) dengan Perolehan suara tertinggi.

Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Empat Lawang,penyelenggara pemilu KPU Empat Lawang menggelar Rapat Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2018-2023 mendatang.

Pembacaan teks rapat Pleno Bupati dan wakil Bupati terpilih langsung dibacakan pimpinan sidang rapat pleno ketua KPU Empat Lawang Mobius Al-azan dan didampingi Komisioner KPU serta Panwaslu,Kapolres Empat Lawang,Dandim Lahat,perwakilan pimpinan Partai,dan para tamu undangan.

ketua KPU Empat Lawang Mobius Alhazan saat memimpin rapat pleno terbuka mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan Pilkada Empat Lawang dan Pilgub Sumsel tahun 2018.

“Kepada Bupati Empat Lawang kami ucapkan terima kasih yang telah mendukung baik itu dari bantuan dana untuk pelaksanaan Pilkada hingga dapat berjalan lancar. Begitu juga kepada pihak keamanan dari kepolisian dan TNI yang telah bekerja untuk menjaga keamanan selama berlangsung proses Pilkada Empat Lawang,” ungkapnya.Selasa (24/07).

Tidak hanya itu, lanjut Mobius, ia juga berterima kasih kepada awak media yang telah menyajikan berita yang menyejukan masyarakat. “Kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada Empat Lawang dan Pilgub Sumsel tahun 2018 saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Untuk diketahui dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang tahun 2018, telah dibacakan berita acara penetapan bupati dan wakil bupati Empat Lawang yakni Joncik Muhammad dan Yulius Maulana. (tok/bi).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.