Kunjungan Kemenkes RI, Akan Lakukan MoU dan Penandatanganan Lima Prasasti

0 52

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Dalam mempersiapkan agenda kunjungan Kementerian Kesehatan RI yang berencana berkunjung ke Rumah Sakit (RS) KTM Lagita Kecamatan Ketahun pada 6 April 2021, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar rapat persiapan di Aula Simamora.

Rapat persiapan pada Kamis (1/4/2021) dilakukan di Aula Dinkes berlangsung pemaparan rundown oleh sekertaris Nova Hendriani Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara (BU), dalam acara juga turut dihadiri Kabid Humas Setdakab BU, Satpol PP, Staf RS KTM Lagita, Jajaran Dinkes BU, serta tamu undangan.

“Nova Hendriani dalam rapat menuturkan bahwa kunjungan Kemenkes RI akan melakukan penandatanganan MoU Pemerintah Daerah (Pemda) bersama BPJS cabang Curup serta penandatanganan 5 (lima) prasasti terhadap bangunan dan renovasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara sejak tahun 2020”.

Lanjutnya, untuk persiapan penyambutan kita sudah 80% siap. Kesiapan kita yang telah kita diskusikan, Insyaallah acara penyambutan dan rundown acaranya nanti dapat lancar terlaksana dengan upaya kita yang tentu harus maksimal, begitu sampainya.

“Sehubungan dengan Rumah Sakit Lagita yang sudah siap melakukan pelayanan BPJS per 1 April mendatang, akan diinformasikan kepada pihak Kemenkes RI,” tutupnya. (**)

Baca Juga
Penasumatera