Kunker, Pemkab BU Bantu Pembangunan Rumah Ibadah Di Enggano dan Bibit Padi

0 14

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Setelah melakukan peninjau pembangunan jalan di Pulau Enggano, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap Wakil Bupati (Wabub) Bengkulu Utara, berlanjut melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Apoho dalam rangka peningkatan tumbuh kembang masyarakat di pulau Enggano, Kamis (10/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, Kepala Bidang Infrastruktur Sumber Daya Air Kemenko Marves, Camat Enggano, serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Enggano.

“Dalam agenda Kunker ke Pulau Enggano berlangsung, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, juga memberikan bantuan pembangunan 4 rumah ibadah diantaranya Masjid Al-Muhsinin, Masjid Al-Ghufron, Gereja PKPE Dakoaha, Gereja GPDK Siloam. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan BPJS kesehatan, dan penyerahan bibit (benih-red) padi.”

Arie Septia Adinata Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU), dalam sambutanya menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat di pulau terluar Enggano BU, untuk tetap berkoordinasi dalam mengatasi kendala di segala bidang.

Lanjut Wakil Bupati BU, pesan kami selaku Pemerintah, tetap lakukan koordinasi kepada jajaran Pemerintah Desa maupun Kecamatan untuk menanggapi segala kendala yang ada di pulau Enggano BU baik itu di bidang pertanian, kesehatan, pendidikan, maupun yang lainnya. Sampai Wakil Bupati. (Adv)

Baca Juga
Penasumatera