Lagu “Dia”, Anji Mantan Vokalis Drive Tampil Memukau 

0 119

BENGKULU UTARA – Erdian Aji Prihartanto penyanyi papan atas atau lebih populer dengan nama Anji, mantan Vokalis Band ternama (Drive), tampil memukau,Jumat (16/9).

Sebelum melantunkan lagu Anji terlebih dahulu menyapa para penggemarnya, dilokasi lapangan bola kaki ” Kecamatan Padang Jaya BU.

Kehadiran penyanyi asal ibu kota ini  merupakan  bawaan salah satu perusahaan label rokok ternama, yang juga berkesempatan memberikan bantuan dan penerangan (lampu-red) di tiap-tiap desa.

Walaupun diguyur hujan lebat Anji tetap bersemangat menghibur para pengemar, yang terus terik histeris.
Dengan membawa beberapa lagu Hitsnya. Lagu-lagu yang dibawakan ada beberapa lagu yang pernah dinyanyikan saat masih bergabung di Drive Band maupun setelah solo.

Diantaranya Melepasmu, Bersama Bintang, Tentang Cinta, Tak Terbalas, Ternyata Cinta, Kekasih Terhebat, Resah Tanpamu dan Akulah Dia. Ada juga beberapa lagu yang merupakan lagu band lain.

Konser di mulai dari pukul 20.00 Wib dan selesai pukul 12.00 Wit, Jum’at. (14/9), sesekali Anji menghibur penonton dengan candaannya (kocak).

Semoga di sini tidak ada yang jomblo, teriak Anji sambil membuka menyanyikan lagu Hits singel terbaru “DIA”, yang berhasil mencuri perhatian penonton sesambil menyapa warga dan bersalaman dengan penonton yang berada dekat dengan pangung.

Aksi panggung memukau, pencipta lagu Dia ini langsung disambut sorak sorai dan tepuk tangan dari penonton.

Anji, malah mengajak beberapa orang pengunjung untuk bersama-sama menyanyikan lagu yang dinyanyikannya.

Di atas panggung, mantan Vokalis Band ternama Drive ini mengaku senang dapat menghibur masyarakat kecamatan Padang Jaya BU, terutama pengemar. Kata Anji. (yapp/penasumatera.com)

Baca Juga
Penasumatera