Lagu Rock “It’s My Life”, Dirjen PP RI Cairkan Suasana Pelantikan Pengurus IATPI di Bengkulu

0 48

KOTA BENGKULU, Penasumatera.co.id – Selain menyandang satatus sebagai Direktur Jendral Penyediaan Perumahan (Dirjen PP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Khalawi Abdul Hamid, juga pandai membuat suasana panas dalam
tarik suara.

Kejutan spontan dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di Provinsi Bengkulu itupun ditampilkan usai melakukan pelantikan Pengurus
IATPI periode 2019-2023 Bengkulu, yang diketuai oleh Ir. Mulyani, bertempat diruang rapat utama rektorat (UNIB) Universitas Bengkulu, pada Minggu (08/12/2019) lalu.

Spontan ratusan pasang mata para tamu dan undangan dan juga mahasiswa sedikit terpelongok, ketika Khalawi sapaan akrab pria jebolan Fakultas Sipil Transportasi Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta pada 1989, berkesempatan melantunkan lagu rock “It’s My Life”

Seketika alunan dan hentakan dari lagu tersebut membuat suasana ruangan yang penuh keakraban menjadi cair dan sedikit panas.

Rudi Perdana, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Provinsi Bengkulu dalam kesempatan ini sedikit ditanya mengatakan walupun sebentar suara emas pak Dirjen PP sangat bagus ketika membawakan lagu It’s My Life yang dipopulerkan Bon Jovi, dengan gaya khas Dirjen. Ungkapnya pada media ini, Senin (09/12).

“Lagu rock dari grup rock asal New Jersey Amerika, bisa dikatakan lawas (nostalgia) enak didengar dan juga alunan musik It’s My Life seketika membuat suasana menjadi cair dan penuh keakraban, dimana dalam kunjungannya Dirjen juga berkesempatan memberikan kuliah umum pada ratusan mahasiswa,” sampai Kadis PRKP ketika mengabadikan video pak Dirjen pada momen tersebut. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera