Lantik 37 Pejabat, Pesan Bupati Tidak Ingin Mendengar PNS Diluar Saat Jam Kerja

0 146

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian, Jum’at (5/8) melantik sebanyak 37 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, berlangsung di ruang Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Bengkulu Utara.

“Sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditentukan, bahwa pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dilakukan secara terbuka dan kompetitif dan juga integritas serta persyaratan Perundang-undangan”. Ujar Bupati Bengkulu Utara

Kepada pejabat yang baru dilantik Bupati menyanpaikan kepada Pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga dan memperhatikan dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, menjaga netralitas PNS sebagai aparatur untuk menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintahan, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan juga mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan.

Saya berharap betul kepada saudara yang baru saja dilantik, agar tidak berlama dalam menyusuaikan tugas ditempat baru. Pesan saya tingkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas selaku pelayanan masyarakat, karena saya tidak ingin/mau mendengar laporan jika masih banyak PNS di Bengkulu Utara yang masih di luar saat Jam kerja, tutupnya. (yapp)

“Berikut pejabat yang dilantik”

1. Drs Bambang Pramana Budi, M.Pd dilantik Sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora).

2. Nopri Anto Silaban, SE,M.Si dilantik Sebagai Inspektur Inspektorat Bengkulu Utara.

3. Agus Sudrajat, S.KM, MM dilantik Sebagai Kepala Dinas Sosial Bengkulu Utara

4. Harliyanti, S.Pd, M.Pd dilantik Sebagai Sekretaris Dispora.

5. Solita Meida, S.Pd dilantik Sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

6. Ir.Eka Budiarti dilantik Sebagai Kabag Organisasi Sekretariat Daerah.

7. Welson Hendri, S.Sos dilantik Sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata.

8. Syafrial Oswari, SH dilantik Sebagai Kabag Sumber Daya Alam (SDA) Sekretariat Daerah.

9. N.S. Anik Khasyanti, S.KEP dilantik Sebagai Sekretaris Dinas Sosial.

10. Desman Siboro, SH dilantik Sebagai Kabag Hukum Sekretariat Daerah.

11. Meinar Elisabet Marbun, SE,M.SI dilantik Sebagai Sekretaris Inspektorat.

12. Munadi, SP dilantik Sebagai Sekretaris Dinas PUPR Bengkulu Utara.

13. Afrizal, ST,MM dilantik Sebagai Kabag Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah.

14. Ir. Herwan, MM dilantik Sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan Bengkulu Utara.

15. Sugeng Wiyono, S.Pd dilantik Sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan.

16. Nurhayati,SE,MM dilantik Sebagai Sekretaris Dinas Kominfo.

17. Mursalin, SE dilantik Sebagai Kabid kelembagaan dan Pegawasan Dinas Koperasi dan UKM.

18. Dekky Adi Yaksa, ST dilantik Sebagai Kabid Budidaya Dinas perkebunan.

19. Indra Irawan, S.IP dilantik Sebagai Kabid Penyuluhan Dinas Perkebunan.

20. Rodi Darmadi, SE.M.Ak dilantik Sebagai Kabid Akutansi dan Pelaporan Keuangan BKAD.

21. Merekta Bangun, S.KM, MARS dilantik Sebagai Kabag TU RSUD Dinas Kesehatan.

22. Ambang Eswari, S.KM, M.Si dilantik Sebagai Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara dan Manca Negara di Dinas Pariwisata.

23. Netty Herawati, S.IP dilantik Sebagai Kabid Penggunaan dan Pemasaran Produk dalam Negeri Dinas Perdagangan.

24. Anis Mawardi, ST dilantik Sebagai Kabid Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Dinas Perdagangan.

25. Selvita Dahyuni, S.Pt.M.P Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas TPHP.

26. Hendri Saputra, SH dilantik Sebagai Kabid Penataan dan peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup di Dinas Lingkungan Hidup.

27. Endang Purwanti, S.IP dilantik Sebagai Kabid Pengendalian Penduduk Dinas pengendalian Penduduk dan KB.

28. Anton Wijaya, S.Sos dilantik Sebagai kabid Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan.

29. Mastupang, S.IP dilantik Sebagai Kabid pembinaan Masyarakat Satpol PP dan Damkar.

30. Niharman, ST dilantik Sebagai Kabid Bina Marga Dinas PUPR.

31. Ratna Dewi, S.KM, M.Si dilantik Sebagai Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga di Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

32. Arma Suryani, S.KM dilantik Sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Bapelitbangda.

33. Sawab S.IP dilantik Sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Kota Arga
Makmur.

34. Neti Herwati,S.IP,M.AP dilantik Sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas PUPR.

35. Sefrri Andis Sagala, S.Kom dilantik Sebagai Kasi kelembagaan dan Sarana Prasarana SD Dinas Pendidikan.

36. Komari, S.Sos dilantik Sebagai Kabid Perizinan dan Pembinaan pelaku Usaha Dinas perikanan.

37. Suyono, S.IP dilantik Sebagai Kabid Pemberdayaan pembudidaya Ikan Dinas Perikanan.

Baca Juga
Penasumatera