LAPASKA IDOL “Ajang Tarik Suara” Dari Lapas Kayuagung

0 131

KAYUAGUNG, Penasumatera.co.id Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kayuagung mengadakan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya ajang pemilihan suara berbakat “Lapaska Idol” yang diselenggarkan di Aula Lapas Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Jumat (13/4/2018).

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas III Kayuagung Hamdi Hasibuan ST, SH, MH, M.Hum disela kegiatan mengatakan, gelaran Pekan Olahraga Dan Kesenian (Porseni) yang juga merupakan rangkaian dari menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-54,

“Selain gelar Pekan Olahraga dan kesenian ini, sekaligus sebagai ajang untuk menggelorakan semangat gotong royong, toleransi dan sportivitas antara petugas dengan warga binaan pemasyarakatan,” terangnya.

LAPASKA IDOL Ajang Tarik Suara Dari Lapas Kayuagung
LAPASKA IDOL Ajang Tarik Suara Dari Lapas Kayuagung (2)

Ketua Panitia Dedi Mardjana, A.Md.IP, SH mengatakan dalam ajang “Lapas Idol” ini diikuti 60 orang dengan peserta wanita 4 orang. Dalam gelaran yang diselenggarakan selama 4 hari ini juga diperkenankan mengundang keluarganya.

“Sebetulnya warga binaan ini mempunyai bakat dalam olah vokal, terbukti kalau kita dengar, suaranya tidak kalah dengan artis panggung,” seloroh pria yang juga menjabat Kasubsi Pembinaan ini.

Dedi juga mengatakan, ajang ini juga sebagai upaya menurunkan tingkat stress dari warga binaan yang selama ini harus mendekam dalam waktu tertentu.

“Dengan ikut bernyanyi, atau paling tidak turut bergoyang, beban maupun kerinduan dengan keluarga dapat terobati,” pungkasnya (Rachmat Sutjipto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.