Last Exit Hadir di Palembang, Ada Coffee, Eatery, Live Music dan Paintball

0 93

Palembang, Pena Sumatera co.id  – Last Exit adalah sebuah cafe mengusung tema – Coffee, Eatery, Music, Paintball yang ada di kawasan Patal-Pusri, tepatnya di Jalan Residen Abdul Rozak Palembang. Sekaligus juga sebagai wahana permainan paintball indoor (dalam ruangan).

Adapun Menu Food n Beverage (FnB) yang ditawarkan disini cukup beragam. Karena Last Exit adalah tempat nongkrong bagi para pebisnis, executive muda, komunitas, kawula muda maupun keluarga dengan 3 suasana yang berbeda.

Puspita Putri Managemen Consultant Last Exit menjelaskan, jika konsep yang diusung mulai dari Full Garden Experience dengan konsep lesehan di atas hamparan karpet rumput yang dihiasi tenda teepee, beanbags dan beraneka tanaman hias menjadikan suasana sangat nyaman. Cocok digunakan untuk acara arisan, reuni kecil, pesta private, dan kegiatan lain sejenisnya.

“Semi outdoor dimana pengunjung dapat menikamati pengalaman bersantai di atas kontainer. Semi Garden di pelataran halaman depan kontainer sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat gathering, working space, grouping komunitas, ulang tahun dan beragam kegiatan lainnya,”kata Putri.

Tak hany itu, Last Exit juga memberikan hiburan live music setiap Rabu untuk weekdays, dan untuk weekend yaitu Jum’at, Sabtu dan Minggu. Fasilitas tambahan lainnya adalah layar berukuran 2.44×2.44m yang dapat digunakan untuk kegiatan nobar bagi para komunitas film dan video atau kegiatan lainnya.

Masih kata Putri, jadwal operasional Last Exit normal mulai pukul 15.00 – 23.00 WIB untuk weekdays, dan untuk weekend pukul 15.00 – 00.00 WIB. “Khusus untuk PPKM saat ini sesuai Peraturan Pemerintah maka Last Exit beroperasional mulai dari pukul 09.00 WIB. Last Exit pun menerima reservasi di luar jam operasional untuk kebutuhan event corporate seperti gathering, team building, meeting, juga untuk acara-acara pribadi seperti arisan, pesta ulang tahun, pesta perayaan anniversary, dan tentunya juga untuk kegiatan-kegiatan komunitas dan pelajar/mahasiswa. Untuk reservasi dapat dilakukan via link yubi.id/lastexitid atau di 082299669945.”tambahnya lagi.

Saat ini pihaknya juga memberikan promo spesial  menerima reservasi di luar jam operasional, memiliki tim konsultan manajemen dengan background Event Organizer dan Team Building Outbond Training (media peningkatan kualitas kerja karyawan) sehingga dapat melayani semua jenis kegiatan dan memiliki wahana indoor paintball, mushalla, area parkir yang cukup luas dan rapi.

“Last Exit mempunyai produk Food dan Beverage yang berimbang. Sebuah Cafe yang memiliki produk food & beverage dengan kualitas yang sama baiknya yaitu dengan 33 varian food dan 49 varian beverage,”tambahnya.

Cita rasa Last Exit sangat bisa di terima di Indonesia karena tipikal rasa yang khas dengan lidah masyarakat  Indonesia. Walau menjual menu Western atau pun menu yang kekinian tapi tetap disesuaikan dengan selera wong kito galo. Dan dapat membuat menu khusus / prasmanan sesuai kebutuhan customer.

Strategi harga yang kompetitif (tidak mahal) menjadi salah satu kekuatan untuk bersaing dengan cafe lainnya di Palembang, yaitu mulai dari 10 hingga 30 ribuan

Lokasi yang strategis dan suasana yang nyaman menjadikan konsumen betah dan kembali kesini

Tim Servis yang tidak hanya sebagai ‘Pelayan’ akan tetapi sebagai ‘Pemilik Rumah’ yang menjamu tamunya. Dalam hal pelayanan Last Exit mempunyai motto “Family serving, hosting specially to make guest feels like home” yang selalu dijadikan pegangan bagi Last Exit Squad.(fie)

Baca Juga
Penasumatera