Launching New Triton, Sudah Indent 20 Unit

0 94
Launching New Triton
Palembang, Pena Sumatera Co.Id — PT Lautan Berlian Utama Motor Palembang dan PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia meluncurkan produk terbaru yakni pick up New Triton. Kendaraan yang dilengkapi dengan fitur terbaru dan terbaik menghadirkan sensasi berkendara rasa Pajero Sport.
Pada mobil terbaru New Triton ini sudah memiliki beberapa fitur keselamatan terbaru dan tercanggih di segmennya sekaligus membuat pengendara New Triton semakin percaya diri saat berkendara seperti fitur Off-road mode dan Hill Decent Control (HDC).
Ekianto Tellys Vice President PT lautan Berlian Sumsel Babel menjelaskan, untuk New Triton ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp376.500.000 sampai Rp529.500.000. Dan ditawarkan dalam beberapa varian antara lain Ultimate AT Double Cab 4WD dengan pilihan warna white diamond, sterling silver metallic, graphite grey metallic, white solid, jet black mica dan red solid.
Selanjutnya Varian kedua Exceed MT Double Cab 4WD tersedia dalam warna sterling silver metallic, graphite grey metallic, white solid, jet black mica dan red solid. Varian ketiga GLS MT Double Cab 4WD dengan pilihan warna sterling silver metallic, white solid, jet black mica dan red solid.
Tipe selanjutnya, HDX MT Double Cab 4WD  tersedia sterling silver metallic, white solid, jet black mica dan red solid dan varian kelima yakni HDX MT Single Cab 4WD yang memiliki pilihan warna sterling silver metallic, white solid dan jet black mica. Varian terakhir ialah GLX HR MT Single Cab.
Dijelaskan Ekky, New Triton ini sangat cocok dipakai pada lapangan perkebunan, lifestyle dan berkendendara dalam kota. Dijelaskannya hingga sampai saat ini Mitsubishi Triton masih market leader di Sumbagsel 60 persen.
“Dengan adanya produk baru ini kami optimis New Triton tetap menjadi market leader di kelasnya karena memang keinginan pasar selalu ada , “katanya disela sela Customer Gathering New Triton di Aryaduta Palembang (18/10).
Masih katanya lagi, sejak dilaunching sedikitnya sudah 20 unit yang indent New Triton selama September dan Oktober 2019 tanpa harus menunggu lama untuk sampai ke konsumen karena hanya menunggu tipe yang diinginkan dan warnanya.
Pada customer gathering New Triton ini juga dimeriahkan dengan aneka hiburan, hadiah door prize dan souvenir yang sangat menarik. (Ofie)
Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy myhp Ofie💜

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera