Layanan Komunikasi Telkomsel Telah Normal 

0 32
Palembang, Pena Sumatera co.id —  Layanan Komunikasi di wilayah operasional Telkomsel Regional Sumatera bagian Selatan 100 persen telah berjalan normal pasca setelah terdampak kebakaran di fasilitas Sentra Telpon Otomat Telkom di Pekan Baru.
Adapun layanan yang telah normal sejak pukul.22.00 wib, pada Selasa (11/8/2020) mencakup wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).
Denny Abidin  Vice President Corporate Communications Telkomsel menjelaskan, pelanggan sudah dapat mengakses layanan dengan normal.

“Layanan komunikasi telpon, SMS dan akses data di wilayah operasional Telkomsel Regional Sumatera bagian Selatan, yang mencakup Provinsi Sumatera Selatan , Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Lampung sekitarnya, secara keseluruhan 100% telah pulih dan dapat diakses dengan normal kembali oleh pelanggan,”katanya dalam keterangan resmi, pada Selasa malam (11/08/2020).

Ditambahkan Denny, saat ini tim teknis Telkomsel masih terus berupaya maksimal untuk memulihkan layanan di wilayah operasional Telkomsel Area Sumatera lainnya yang terdampak agar dapat berjalan normal kembali.
“Kami akan sampaikan informasi lebih lanjut secara berkala untuk perkembangan proses pemulihan layanan tersebut,”tambahnya.
Pada kesempatan ini juga, Telkomsel menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak atas gangguan dan ketidaknyamanan yang terjadi.
Seperti diberitakan sebelumnya, gangguan jaringan komunikasi yang terjadi di wilayah Sumatera ini karena kebakaran di fasilitas Sentra Telpon Otomat (STO) Telkom, dijalan Jenderal Sudirman, Pekan Baru, Riau, Selasa (11/08/2020) pada pukul 15.00 wib.
Akibat kejadian tersebut layanan Telkomsel khususnya di Wilayah Sumatera bagian Utara dan Tengah mengalami gangguan. Termasuk juga jaringan internet maupun telepon provider Telkomsel tak bisa terhubung.(ofie)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera